get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Penasehat Pelti Kabupaten Bogor Sri Kuncoro Dukung Perda Keolahragaan

Selasa, 27 Februari 2024 | 20:34 WIB
header img
Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro mengaku sangat mendukung pembuatan Perda Keolahragaan yang tengah dirancang oleh Dispora Kabupaten Bogor.

Pasalnya, kata Sri Kuncoro yang juga sebgai Kajari Kabupaten Bogor dengan adanya Perda Keolahragaan akan menjadi lebih jelas alur pembinaan keolahragaan di Kabupaten Bogot dan juga kepastian kesejahteraan atlet dan pelatih akan terjamin. Disamping itu, tambah Sri Kuncoro , ia sudah beberapa kali bicara soal Perda Keolahragaan dengan Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP.:

"Alhamdulilah Pak Asnan AP juga tampak serius soal Perda Keolahragaan. Mudah mudahan tahun ini Pemkab Bogor sudah punya Perda Keolahragaan," ujar Sri Kuncoro, Minggu, 24 Februari 2024 pekan lalu. Sri Kuncoro berharap Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto bisa mendukung total rencana Dispora merancang Perda Keolahragaan.

Dalam kesempatan terpisah, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan pihaknya sudah merancang program pembentukan Perda Keolahragaan di Kabupaten Bogor. "Saya akan berusaha dalam waktu dekat ini pembuatan Naskah Akademiknya sudah bisa dibahas di Dispora dalam waktu dekat," tegas Asnan AP.

Asnan AP optimis pada 2024 ini Perda Keolahragaan bisa dibentuk dan disahkan pada awal 2025. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut