get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

6 Pelaku Tawuran Antar Gengster Ditangkap di Bogor, 1 Siswa SMP Luka Parah Kena Bacok

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:22 WIB
header img
Enam remaja diamankan oleh Polsek Rancabungur atas dugaan terlibat dalam aksi tawuran antar gengster yang mengakibatkan seorang pelajar SMP berinisial RTK (14) mengalami luka bacok. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Enam remaja diamankan oleh Polsek Rancabungur atas dugaan terlibat dalam aksi tawuran antar gengster yang mengakibatkan seorang pelajar SMP berinisial RTK (14) mengalami luka bacok.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat menjelaskan bahwa keenam remaja tersebut berinisial RA (19), MA (18), RMS (17), MD (17), SW (17), dan M (17). Mereka diamankan setelah melakukan tawuran di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Sabtu (9/3/2024).

Kedua kelompok gengster tersebut, yaitu Amadmin Gangster dan kelompok lainnya, diketahui janjian untuk tawuran melalui media sosial Instagram.

Korban RTK bersama temannya mengendarai motor di Jalan Letkol Atang Senjaya ketika diserang oleh kelompok pelaku. Akibatnya, korban mengalami luka bacok parah di kepala belakang, punggung, kaki, dan memar. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan pertolongan medis.

Keenam pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Rancabungur. Jika terbukti melakukan pembacokan terhadap korban, mereka akan dikenakan proses hukum yang berlaku.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut