get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Dukung Kebutuhan Warga Jelang Lebaran, Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramadan

Selasa, 02 April 2024 | 16:24 WIB
header img
Pemkab Tangerang menggelar Bazar Ramadan yang dilaunching oleh Pelaksana Tugas (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang. Foto: Dok. Diskominfo Kab. Tangerang

TANGERANG, iNewsBogor.id - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang menggelar Bazar Ramadan yang dilaunching oleh Pelaksana Tugas (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang pada Selasa (02/03/2024).

Dalam sambutannya, Pj Andi Ony menyatakan, "Bazar Ramadan ini diadakan setiap tahun oleh Pemkab Tangerang dengan melibatkan berbagai pihak seperti Perangkat Daerah, Kecamatan, PKK Dharma Wanita, dan mitra swasta." Dia juga menambahkan apresiasi, "Terima kasih kepada semua yang selalu mendukung kegiatan ini."

Tujuan utama bazar ini adalah membantu warga memenuhi kebutuhan pangan seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu dengan harga yang terjangkau, khususnya menjelang Idul Fitri.

"Dari pengamatan, ribuan masyarakat turut serta dalam bazar ini, dengan harga produk yang ditawarkan lebih murah hingga 50% dari harga pasar," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini didukung oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang dengan melibatkan puluhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Bazar ini menawarkan paket sembako murah sebanyak sekitar 3.850 paket.

"Kami menyasar masyarakat menengah ke bawah dengan paket sembako yang bisa ditebus seharga Rp 110.000 dengan harga promo Rp 50.000 per paket," jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut