get app
inews
Aa Read Next : UPT PPOPM Kabupaten Bogor Pastikan Skuad Sepakbola dan Panahan Ikuti Kejurnas di Samarinda

Jadwal Padat MU Bikin Pusing Solskjaer, Rotasi Pemain Jadi Opsi

Selasa, 11 Mei 2021 | 21:08 WIB
header img
Ole Gunnar Solskjær (Foter)

BogorRaya, iNews.id - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan melakukan rotasi agar pemainnya terhindar dari cedera. Langkah ini diambil untuk menyiasati jadwal padat 'Setan Merah' di Liga Premier

Dua hari setelah kemenangan di markas Aston Villa, MU akan ditantang Leicester City di Old Trafford, Rabu (12/5/2021) dinihari. Setelah itu, MU harus menjalani laga tunda melawan musuh bebuyutannya Liverpool, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB Sesuai jadwal seharusnya laga itu digelar Minggu (2/5/2021).  

"Saya berharap dapat mengatakan bermain dengan kekuatan penuh di semua pertandingan, tapi itu sulit. Cukup berat apakah saya memainkan XI untuk hari Selasa, lalu menurunkannya lagi pada Kamis, itu tidak mungkin. Saya memiliki risiko besar membuat mereka cedera," ujar Solskjaer di Mirror.

Solskjaer mengatakan dirinya harus melakukan rotasi di Liga Inggris

"Kami berbicara dengan pakar olahraga. Kami memiliki teori tapi kami harus melihat bagaimana mereka bereaksi saat berada di lapangan pada Selasa pagi kemudian memilih tim pada Selasa siang," katanya.

Di skuad MU saat ini, ada 4 pemain yang mengalami cedera. 

Selain Harry Maguire, ada tiga pemain MU lainnya yang juga mengalami cedera. Maguire bermasalah pada engkelnya, Anthony Martial cedera ligamen lutut, Daniel James masih belum bugar dan Phil Jones yang mengalami cedera lutut.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut