get app
inews
Aa Read Next : Kota Bogor Lolos ke Final Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar, Kalahkan Kabupaten Karawang di Semi Final

Tim Basket PPOPM Kabupaten Bogor Sabet Juara di Ajang Jr NBA Indonesia 3x3 Tournament 2024

Selasa, 04 Juni 2024 | 21:50 WIB
header img
Selebrasi Tim Bola Basket PPOPM Kabupaten Bogor usai menjadi juara di event Jr. NBA Indonesia 3x3 Tournament 2024 di Jakarta. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Tim bola basket 3×3 Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOP) Kabupaten Bogor, berintikan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Cibinong, keluar sebagai juara usai mengalahkan tim SMAN 70 Jakarta, dipartai final, dengan skor 10-40, pada event Jr.NBA Indonesia 3×3 Tournament 2024, yang dilaksanakan di GOR Soemantri-Kuningan Jakarta Selatan, 1-2 Juni 2024 lalu.

Capaian prestasi ini, membuat Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Sujana sangat bangga dengan prestasi yang baru saja diraih tim bola basket 3×3 PPOPM di ajang Jr.NBA 3×3 Tournament Indonesia 2024.

"Kita sangat bangga dengan prestasi tim basket 3×3 PPOPM. Dan ini tentunya kado baik di awal bulan Juni. Apalagi di moment HJB ke-542 tahun yang jatuh tanggal 3 Juni 2024,” kata Sujana, Minggu (2/6/2024).

Sujana mengatakan, atlet yang tampil di ajang Jr.NBA kali ini, di antaranya Keisha Restu Maulida, Meisha Nurulia Utami, Kayla Utsula Wangsadirja dan Zalika Avrilla Setiawan.

Sementara pelatih bola basket PPOPM Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya, juga bangga dengan kerja keras tim 3×3. Meski dirinya tidak bisa mendapingi, namun dirinya percaya timnya bisa berjuang dengan di ajang Jr.NBA 3×3 Tournament Inodenesia 2024.

"Prestasi ini adalah buah dari kerja keras tim. Namun saya minta kepada atlet untuk tidak jumawa dengan apa yang diraih saat ini,” kata Mabruri. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut