get app
inews
Aa Read Next : Siaga Pratama Bambu Kuning Terus Gali Talenta Potensi Usia Dini

Penjaga Gawang Prahara FC M Azwa Rayagung jadi Kiper Terbaik Liga Top Skor 2024

Senin, 24 Juni 2024 | 23:45 WIB
header img
Penjaga Gawang Prahara FC, M Azwa Rayagung. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Prahara FC merupakan salah satu klub sepakbola anggota PSSI Askab Bogor asal Kecamatan Ciampea yang banyak melahirkan para pemain berkualitas tiap tahunnya. Klub Prahara FC juga sangat rajin dalam mengikuti berbagai event sepakbola baik yang sifatnya festival, turnamen dan Liga seperti Top Skor dll.

Manager Prahara FC, Fauziah AM mengayakan sebuah tim sepakbola seperti Prahara FC harus berani dalam mengikuti banyak event kompetisi atau Liga.

Menurutnya, dengan sering ikut event ini maka akan berdambah positif bagi para pemain baik secara mental bertanding teknik skill dan kualitas fisik juga akan terpantau peningkatannya.


Skuad Prahara FC saat menjuara Liga Top Skor beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

 

"Alhamdulilah pada ajang Garnier Liga Top Skor 2024, M Azwa Rayagung penjaga gawang Prahara FC dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik dalam event digelar di Lapangan Asiop Training Ground ( ATG)," ujar Manager Tim Prahara FC, Fauziah AM, Senin 24 Juni 2024.

Mudah mudahan, sambung Fauziah AM, hal ini akan menjadi motivasi positif bagi semua pemain Prahara FC.Skuad besutan Saepuloh, Irvan Firdaus dan Atu Sumirat itu menempati posisi ketiga dalam Garnier Liga Top Skor 2024 untuk KU-17. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut