get app
inews
Aa Read Next : Adaptasi Cuaca, Atlet Paracyling Kabupaten Bogor M Fadli Siap All Out di Paralimpiade Paris 2024

Kegiatan Field Trip APKASI, Kampung Wisata Cinangneng Kabupaten Bogor Jadi Pilihan

Kamis, 11 Juli 2024 | 23:46 WIB
header img
Perwakilan APKASI menerima cindera mata saat field trip ke Kampung Wisata Cinangneng Ciampea Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) lakukan kegiatan field trip ke Kampung Wisata Cinangneng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, dalam rangka mempelajari pengelolaan wisata guna mendorong peningkatan kualitas wisata di daerah masing-masing pada Kamis (11/7/24).

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Yudi Santoso menyatakan apresiasi kepada jajaran APKASI yang telah memilih Kabupaten Bogor khususnya Kampung Wisata Desa Cinangneng Kecamatan Ciampea sehingga diharapkan bisa mendorong kemajuan wisata di wilayah Ciampea, dan bisa menjadi destinasi pilihan selain wisata kawasan Puncak.


Rombongan APKASI disambut pengalungan bunga saat field trip ke Kampung Wisata Cinangneng, Ciampea Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)
 
 
"Kami optimis kehadiran APKASI ke Kampung Wisata Cinangneng akan memberikan dampak yang positif terhadap baik kunjungan wisata juga promosi wisatanya,” beber Yudi Santoso.

Selanjutnya, Pemilik Kampoeng Wisata Cinangneng, Hester Basoeki mengatakan, Kampoeng Wisata Cinangneng merupakan wisata berkelanjutan yang dikelola secara bersama-sama yang sudah berjalan sejak 25 tahun lalu.


Perwakilan APKASI saat memberikan sambutan dalam kegiatan field trip di Kampung Wisata Desa Cinangneng. (Foto : Istimewa)

 

"Kehadiran APKASI ke tempat ini menjadi kebanggan tersendiri sehingga bisa tempat wisata ini bisa tereksplor dan publikasi kepada masyarakat luas,” tandasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut