get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

KONI Kabupaten Bogor Sebut Program Insus Mampu Dorong Daya Ledak Motivasi Atlet

Kamis, 01 Agustus 2024 | 17:20 WIB
header img
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (Kedua dari kiri) saat pemberian insus bagi pelaku olahraga berprestasi. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan program Insentive Khusus ( Insus) bagi para atlet berprestasi diharapkan bisa punya manfaat positif bagi atlet atlet Kabupaten Bogor yang akan jadi pilar utama Kontingen Bumi Tegar Beriman dalam ajang Porprov Jabar 2026 ataupun event event lainnya.

Dedi Ade Bachtiar menuturkan dengan adanya Insus ini secara tidak langsung akan menambah atmosfir pembinaan yang kompetitif bagi semua atlet dari semua cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor.

"Saya yakin Insus ini akan menjadi daya ledak motivasi para atlet untuk berlomba lomba meraih prestasi emas secara maksimal dalam berbagai ajang Multievent," tegas Dedi Ade Bachtiar, Kamis, 1 Agustus 2024.

Lebih lanjut, kata Dedi Ade Bachtiar, Insus ini secara tidak langsung menjadi salah satu solusi buat meningkatkan kesejahteraan para atlet atlet Kabupaten Bogor.

Intinya, tambah Dedi Ade Bachtiar, pemberian Insus ini akan menjadi salah satu pemicu ledakan prestasi atlet atlet binaan cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut