get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Klapanunggal Gempar: Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan 

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 12:57 WIB
header img
Insiden pengeroyokan dan pembacokan menimpa seorang pria di Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Jumat malam (9/8/2024). Foto: Ilustrasi

BOGOR, iNewsBogor.id- Insiden pengeroyokan dan pembacokan menimpa seorang pria di Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Jumat malam (9/8/2024).

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa bermula saat korban yang baru pulang kerja berpapasan dengan sekelompok pelajar.

Pertengkaran terjadi setelah korban dituduh menjatuhkan helm dengan sengaja. Korban yang tidak terima dengan perlakuan kasar para pelajar kemudian terlibat cekcok yang berujung pada pengeroyokan. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di kepala hingga harus mendapatkan tujuh jahitan.

 Kapolsek Klapanunggal AKP Silfi Adi Putri mengatakan sejauh ini pihaknya belum mendapat laporan dari korban. Tetapi, anggotanya mendatangi kediaman korban untuk upaya jemput bola.

 

"Ini anggota lagi ke rumah korban buat jemput bola, karena sampai siang ini dari korban atau keluarga korban gak ada konfirmasi atau laporan ke Polsek. Jadi anggotaku masih di jalan ke rumahnya korban jadi kami belum dapat keterangan," kata Silfi dikonfirmasi wartawan, Sabtu (10/8/2024).

Terkait pengeroyokan dan pembacokan, pihaknya baru mendapat keterangan dari tempat kerja korban. Sehingga, belum diketahui pasti kronologi maupun yang lainnya dari kejadian yang beredar tersebut.

"Jadi saya kalau dibilang konfirmasinya nanti ya, kalau anggota saya sudah dapat info jelas dari korbannya karena korbannya belum ada melapor nih. Kalau keterangan tadi kita nanya ke tempat kerjanya, infonya kayak gitu (pembacokan). Cuman lebih jelasnya nanti keterangan korban ya," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut