get app
inews
Aa Read Next : Jurnalis Indonesia Peduli Gelar Acara Jurnalis Fest 2024 dengan Meriah

Bogor Run and Ride Sukses Semarakkan HUT RI ke-79, Kolaborasi 106 Mininum Cycling dan Jowey Kitchen

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 19:05 WIB
header img
Peserta Bogor Run and Ride siap memulai perjalanan dari Kujang, menikmati keindahan alam Kota Bogor dalam semangat perayaan HUT RI ke-79. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-79, komunitas 106 Mininum Cycling bekerja sama dengan Jowey Kitchen sukses menggelar acara Bogor Run and Ride. Kegiatan ini diadakan pada Minggu, 25 Agustus 2024, dan berhasil menarik perhatian 344 peserta dari berbagai daerah, termasuk dari Jakarta Timur yang menjadi peserta terjauh.

Acara ini menawarkan dua pilihan rute, yakni rute sepeda sejauh 17 km dan rute lari sepanjang 7,9 km. Peserta sepeda memulai perjalanan mereka dari titik start di Kujang dan finish di Jowey Kitchen, sementara para pelari memulai dan mengakhiri lari mereka di Jowey Kitchen. Dengan komposisi peserta 60 persen pelari dan 40 persen pesepeda, Bogor Run and Ride menjadi ajang yang memadukan semangat olahraga dengan kecintaan terhadap lingkungan kota Bogor.

"Kami sangat bangga dengan antusiasme yang luar biasa dari para peserta. Bogor Run and Ride tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong di antara masyarakat. Dengan rute yang telah dipilih, kami berharap peserta bisa menikmati keindahan alam Bogor sembari merayakan HUT RI," ujar Elwi perwakilan dari Bogor Run and Ride.

Sementara itu, papah Jowey pemilik dari Jowey Kitchen mengatakan kolaborasi ini dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 79 dan sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat dengan berolah raga.

"Kolaborasi ini sangat berharga bagi kami di Jowey Kitchen. Kami selalu mendukung kegiatan yang mempromosikan gaya hidup sehat dan kebersamaan. Melihat semangat peserta yang memulai dan mengakhiri perjalanan mereka di Jowey Kitchen membuat kami semakin termotivasi untuk terus mendukung acara seperti ini di masa depan," kata Papah Jowey, pemilik Jowey Kitchen.

Dengan suksesnya penyelenggaraan Bogor Run and Ride, diharapkan acara ini bisa menjadi agenda tahunan yang terus memeriahkan HUT RI, sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut