get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Astagfirullah, Bayi Laki-Laki Ditemukan Tergeletak di Toilet Stasiun Tenjo Bogor

Minggu, 25 Agustus 2024 | 16:42 WIB
header img
Heboh penemuan bayi laki-laki di toilet Stasiun Tenjo, Bogor. Foto: Polsek Tenjo

BOGOR, iNewsBogor.id - Seorang bayi laki-laki ditemukan tergeletak di toilet Stasiun Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Sabtu sore (24/8/2024). Penemuan bayi malang itu dilakukan oleh seorang penumpang KRL.

Kapolsek Tenjo Iptu AM Zalukhu menjelaskan bahwa pihaknya sedang menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut.

"Seorang penumpang kereta api masuk ke toilet dan melihat bayi itu. Ia kemudian melaporkannya kepada petugas di stasiun, dan laporan tersebut diteruskan kepada kami," ujar Zalukhu saat dikonfirmasi pada Minggu (25/8/2024).

Setelah petugas memeriksa, bayi laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan hidup tergeletak di samping kloset. Bayi itu kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

"Ari-ari bayi sudah bersih, hanya tali pusar yang belum dipotong. Ada sedikit darah di wajah bayi, menurut dokter bayi tersebut lahir sekitar satu jam sebelum ditemukan," kata Zalukhu.

Hingga saat ini, enam saksi telah diperiksa terkait kejadian ini. Identitas orang yang membuang bayi di toilet stasiun masih belum diketahui.

"Pelaku bisa jadi laki-laki atau perempuan karena toilet Stasiun Tenjo relatif sepi, dan besar kemungkinan bayi itu tidak dilahirkan di sana," tambah Zalukhu.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut