get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Anggota Ormas Datangi Polsek Gunung Putri, Kapolsek Berikan Penjelasan

Pria 65 Tahun Terjebak di Sumur Sedalam 13 Meter di Ciawi Bogor

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:16 WIB
header img
Tim pemadam kebakaran Sektor Ciawi bersama warga berhasil menyelamatkan Asmat, pria berusia 65 tahun, yang terjebak di dalam sumur sedalam 13 meter di Ciawi, Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Cahyat Supriatna

BOGOR, iNewsBogor.id – Seorang pria berusia 65 tahun bernama Asmat terjebak di dalam sumur sedalam 13 meter di Kampung Seuseupan, Ciawi, Bogor, pada Rabu (28/08/2024). Kejadian ini terjadi ketika Asmat sedang memperdalam sumur miliknya.

Saksi mata di lokasi, Roy, menjelaskan bahwa Asmat awalnya sedang melakukan penggalian di sumur tersebut. Namun, saat dipanggil dari atas, tidak ada respons dari korban.

"Ya, tadi Asmat (65) lagi menggali sumur miliknya, tapi pas dipanggil dari atas, tidak ada jawaban dari korban," ujar Roy.

Karena tidak mendapatkan jawaban, Roy segera melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi. Tidak lama setelah laporan diterima, tim pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya evakuasi.

"Alhamdulillah, korban berhasil diselamatkan oleh tim Rescue Damkar Sektor Ciawi dengan bantuan warga sekitar, setelah proses penyelamatan yang memakan waktu sekitar satu jam," tambah Roy.

Kejadian ini mengingatkan pentingnya keselamatan saat melakukan pekerjaan di lokasi yang berisiko, terutama bagi warga yang sering melakukan penggalian sumur. Aksi cepat tanggap dari tim penyelamat dan warga berhasil menyelamatkan nyawa Asmat dalam insiden ini.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut