get app
inews
Aa Read Next : Viral! Bikin Konten Pakai Filter Wajah Gosong, TikToker Wanita Ini Dihujat Ramai-Ramai Netizen

Viral, Adik buat Boneka Labubu Sendiri untuk Kakak karena Tak Punya Uang bikin Haru!

Selasa, 17 September 2024 | 14:29 WIB
header img
Viral adik bikin boneka Labubu sendiri untuk kakak karena tak punya uang mengharukan. Foto: X

JAKARTA, iNewsBogor.id - Boneka Labubu, karakter monster yang menggemaskan, saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat dan topik hangat di media sosial.

Kepopuleran boneka ini bahkan menyebabkan antrean panjang di pusat perbelanjaan, hingga menimbulkan keributan karena stok yang tidak mencukupi tingginya permintaan.

Labubu, yang terinspirasi dari dongeng Nordik, kini banyak diperbincangkan oleh selebriti dan masyarakat umum. Harga resmi boneka Labubu bervariasi, tergantung pada ukuran dan edisinya. Untuk ukuran kecil, harganya berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 800.000 per item.

Meski harganya bisa mencapai jutaan rupiah, banyak orang tetap berlomba-lomba untuk memilikinya.

Namun, di tengah tren viral antrean boneka Labubu, muncul cerita haru tentang seorang adik yang membuat boneka Labubu sendiri untuk kakaknya. 

Dikutip dari akun X @whitefxngg, Selasa (17/9/2024), sang netizen menyebut bahwa adiknya membuatkan mainan Labubu untuk kakaknya dengan merakit sendiri menggunakan bahan-bahan sederhana, seperti menggambar di kertas dan menempelkannya dengan lem, karena tidak memiliki uang untuk membeli boneka Labubu yang asli.

“My lil brother can’t afford labubu for my sister, so he made one himself, redraw manual terus digelembungin pake solatip,” tulis cuitan viral @whitefxngg yang telah mendapatkan sekitar 3 juta penayangan.

Foto-foto boneka Labubu buatan tangan adik tersebut untuk hadiah kakaknya ini membuat banyak netizen terharu, di tengah fenomena banyak orang yang antre bahkan sampai berebut untuk membeli boneka tersebut di toko.

“Saudaramu pantas mendapatkan segalanya,” tulis pengguna @**berat.

“Ini lebih mahal dari Labubu yang dijual, effort-nya luar biasa,” balas akun @***aje.

“Gimana kalau Labubu ini aku beli, terus uangnya kamu pakai untuk membeli Labubu asli untuk adikmu? Tapi pasti Labubu buatanmu jauh lebih spesial, Kak,” usul netizen lainnya.

“Berharga banget sih ini, aku suka banget sama usaha yang dilakukan,” tulis akun @****af di kolom komentar.

“Labubu yang harganya tidak ternilai,” ungkap netizen lainnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut