get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Partai Golkar, Sendi-Melli Optimis Menang di Pilwalkot Bogor

Habib Mahdi Blak-blakan Dukung Dedie - Jenal sebagai Cawalkot Bogor

Minggu, 29 September 2024 | 22:23 WIB
header img
Dedie A Rachim - Jenal Mutaqin saat mengikuti acara pengajian di Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.idHabib Mahdi Assegaf secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 3, Dedie A Rachim - Jenal Mutaqin. Pernyataan ini disampaikan Habib Mahdi di sela-sela acara pengajian memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang digelar di Kota Bogor pada Sabtu (28/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para jamaah serta pasangan Cawalkot Dedie - Jenal. Habib Mahdi menegaskan bahwa dukungan tersebut diberikan secara sukarela dan sebagai bentuk aspirasi dari dirinya dan jamaah.

“Semua ini terjadi tanpa paksaan, dan ini adalah wujud dari aspirasi yang kami miliki,” ujar Habib Mahdi Assegaf.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Mahdi juga menitipkan harapannya kepada pasangan Dedie - Jenal agar nantinya dapat mengawal dan mewujudkan aspirasi masyarakat Kota Bogor. Dia juga mendoakan agar pasangan Cawalkot nomor urut 3 ini dijauhkan dari pihak-pihak yang berniat merusak keberagaman di Kota Bogor.

"Mudah-mudahan Allah berikan takdir yang terbaik, dimudahkan jalannya, serta dijauhkan dari orang-orang yang culas, yang berniat hasut, dan yang berniat merusak keberagaman yang ada di Kota Bogor. Amin,” lanjut Habib Mahdi.

Di hadapan jamaah yang hadir, Habib Mahdi mengajak mereka untuk turut mendukung dan mengawal pasangan Dedie - Jenal agar terpilih sebagai pemimpin Kota Bogor yang lebih baik.

"Siap mengawal nomor tiga? Siap mengawal Dedie A Rachim - Jenal Mutaqin? Siap mengajak orang tua, keluarga, dan teman-temannya untuk mendukung?" tanya Habib Mahdi kepada jamaahnya.

Menurutnya, langkah ini merupakan bagian dari jihad dalam berpolitik untuk mewujudkan Bogor yang lebih baik.

"Ini adalah jihad politik kita, sebagai usaha untuk mewujudkan Bogor yang lebih baik," tambahnya.

Habib Mahdi juga menegaskan bahwa dukungan ini bukanlah urusan pribadi, melainkan murni untuk kepentingan masyarakat Kota Bogor.

“Ini bukan urusan pribadi atau kelompok tertentu, tetapi demi kepentingan rakyat Kota Bogor,” tegasnya.

Dukungan Habib Mahdi Assegaf terhadap pasangan Dedie - Jenal ini sebelumnya juga sempat disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Habib Mahdi mengungkapkan bahwa keputusan mendukung pasangan nomor urut 3 ini merupakan hasil istikharah dan pandangan para gurunya.

“Hasil istikharah dan pandangan para guru kami, dengan isyarah beliau untuk calon Wali Kota Bogor. Maka, kami Syababul Kheir dan HMA mendukung Paslon Dedie Rachim & Jenal Mutaqin. Semoga amanah dalam memimpin kelak,” tulis Habib Mahdi Assegaf dalam postingannya tersebut.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut