get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Waktu Indonesia Berdansa (WIB) Festival 2024, Yuk Segera Dapatkan

Harga Tiket Konser Bekasi Ambyar, Malam Penuh Energi dan Kebersamaan 

Senin, 07 Oktober 2024 | 16:38 WIB
header img
Harga tiket Konser Bekasi Ambyar pada Sabtu 11 Oktober 2024 banyak dicari tahu netizen. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBogor.id -  Harga tiket Konser Bekasi Ambyar pada Sabtu 11 Oktober 2024 banyak dicari tahu netizen. Konser ini digelar ZEPHYER FESTIVAL MUSIC bakal berlangsung di Grand Kamala Lagoon Bekasi.

Konser musik bertema "Bekasi Ambyar," dengan deretan musisi yang dipastikan akan hadir memeriahkan acara tersebut, pastinya akan membuat acara ini menjadi salah satu acara paling dinantikan khususnya oleh para warga Bekasi. 

Tema "Ambyar" diambil dari istilah yang populer dalam musik dangdut dan koplo, yang berarti suasana hancur atau patah hati, tetapi dalam konteks ini diharapkan bisa menjadi momen perayaan dan kebersamaan. 

Line-Up Artis

Konser ini akan menampilkan deretan artis terkenal, baik dari genre dangdut, koplo, maupun pop. Beberapa nama direncanakan akan memeriahkan konser tersebut, menyajikan lagu-lagu yang pastinya akan membuat penonton bernyanyi dan berdansa. Berikut line up para musisi di lansir oleh instagram @zephyerproject, yaitu: NDN AKA, MR. JONO & JONI, JAKARTA KOPLO, MAS AJI, DJ AIDA, PEGAWAI MUSIK SIPILL, BELINDA, BENICA

Harga Tiket Bekasi Ambyar

 

Tiket untuk konser ini sudah mulai dijual dan dapat dibeli secara online melalui website artatix.co.id yang mereka jual ke dalam beberapa kategori diantaranya, Presale 1 yang dijual mulai harga Rp85.000, Presale 2 Rp100,000, Normal Price Rp130,000, dan yang terakhir VIP Rp250,000. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung mengunjungi laman website artatix.co.id atau melalui akun instagram mereka yaitu @zephyerproject.

Itu dia beberapa info mengenai harga tiket konser Bekasi Ambyar berikut line up para musisi yang akan meramaikan acara yang akan digelar mulai pukul 14.00 - 23.30 di Grand Kamala Lagoon Bekasi. Tanggal 11 Oktober 2024, pastikan jangan sampai kalian kehabisan tiketnya!

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut