get app
inews
Aa Read Next : KKGO Apresiasi Kegiatan Pelatihan Tenaga Keolahragaan Dispora Kabupaten Bogor

NPCI Kabupaten Bogor Mulai Lakukan Test Parameter Atlet Cabor Atletik

Rabu, 23 Oktober 2024 | 21:56 WIB
header img
Para atlet cabor atletik tengah mengikuti test parameter yang digelar NPCI Kabuoaten Bogor. (Foto : Istimews/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Terobosan positif dilakukan NPCI Kabupaten Bogor yang dinahkodai M Misbah selaku Ketua Umumnya dengan melakukan test parameter kepada 18 atlet cabor Atletik binaan NPCI Bumi Tegar Beriman.

Pelaksanaan Test Parameter kepada 18 atlet cabor Atletik NPCI Kabupaten Bogor dilakukan di Lapangan PASI Kabupaten Bogor, Rabu (23 /10/2024 ) dipimpin langsung oleh Binpres NPCI Kabupaten Bogor Erwin Maspaitela serta pelatih atletik NPCI Kabupaten Bogor Erna Sahusilawane Toisuta dan Sri Handayani. Para atlet dari cabor Atletik NPCI Kabupaten Bogor tampak antusias mengikuti semua tahapan test parameter yang dilakukan kali ini.


Binpres NPCI Kabupaten Bogor, Erwin Maspaitela tengah memberikan arahan pada para atlet cabor atletik peserta test parameter. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah mengatakan saat ini NPCI Kabupaten Bogor benar benar akan lebih fokus untuk memantau capaian atau perkembangan prestasi para atlet binaan yang ada di NPCI ataupun SOD NPCI Kabupaten Bogor.

"NPCI Kabupaten Bogor akan lebih mengedepankan soal prestasi para atlet.Pasalnya saat ini perkembangan para atlet NPCI dari daerah lain ataupun dari negara lain sudah semakin hebat dan fantastis," ujar M Misbah, Rabu (23/10/2024).

Makanya, sambung Misbah, saat ini dengan adanya Sentra Olahraga Disabilitas ( SOD) NPCI Kabupaten Bogor pihaknya akan menggunakan Sport Science dan hal hal yang berkaitan dengan Test Parameter atlet.Misbah menambahkan, test parameter cabor atletik ini akan dilakukan selama tiga hari sampai Jumat (25/10/2024).


Binpres NPCI Kabupaten Bogor, Erwin Maspaitela saat mengabadikan momen para atlet cabor atletik disela test parameter. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Kedepannya, lanjut Misbah, semua atlet dari semua cabor binaan NPCI Kabupaten Bogor juga akan ikut test parameter. "Insya Allah program test parameter ini akan kami lakukan setiap tiga bulan sekali. Hingga kami bisa lebih mengetahui perkembangan prestasi atlet," papar Misbah. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut