Logo Network
Network

Ombak Pasang, Kasat Pol Air Polres Cianjur Imbau Pengunjung Pantai Cianjur Tak Berenang

Andi Ichsan
.
Sabtu, 07 Mei 2022 | 12:06 WIB
Ombak Pasang, Kasat Pol Air Polres Cianjur Imbau Pengunjung Pantai Cianjur Tak Berenang
Pantai selatan Cianjur. Foto: ist

Kasat Pol Air Polres Cianjur AKP Heri ZP menginformasikan bahwa saat ini kondisi di beberapa titik tempat Wisata Air dalam keadaan relatif sepi.

Kendati demikian, pihaknya mengimbau kepada para wisatawan agar selalu menjaga kondusivitas dengan tidak berenang di pantai apalagi berenang menjauhi daratan.

"Situasi Pantai Apra Sindangbarang sampai dengan pukul 08.30 WIB pengunjung relatif masih sepi, dan pada pukul 09.45 WIB pengunjung pantai Sereg juga masih relatif sepi, adapun pengunjung yang datang kurang lebih 200 orang, dan kami tetap imbau mereka agar tidak berenang di pantai," kata Kasat Pol Air Polres Cianjur, AKP Heri ZP.

Selanjutnya pada pukul 10.44 WIb, sambung Heri, pengunjung pantai karang Potong Sindang barang pengunjung yang datang berjumlah 100 orang dan langsung kami imbau untuk tidak turun ke pantai dikarenakan kondisi air laut sedang pasang dan ombak pun telah membentur karang," sambungnya.

AKP Heri ZP menyebutkan untuk situasi di wisata Pantai Selatan Cianjur tersebut kini masih dalam kondisi aman terkendali.

"Masih aman dan kondusif, mudah- mudahan tidak ada terjadi apa-apa dan tetap aman, dan saya tegaskan kembali kepada para pengunjung agar tidak berenang di pantai apalagi ke tengah karena berbahaya," tutupnya memberi pesan.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini