get app
inews
Aa Read Next : TMMD ke-120 Kodim 0621 Bogor, Puluhan Ibu-Ibu di Sukamakmur Ikuti Penyuluhan KB Hingga Posyandu

Masa Pemulihan, Nadya Hutagalung Alami Sakit yang Membuat Trauma

Kamis, 27 Mei 2021 | 14:15 WIB
header img
Nadya Hutagalung alami sakit yang membuatnya kini merasakan traumatis.

BogorRaya, iNews.id - Lama tak terdengar kabarnya, Nadya Hutagalung dalam unggahan di Instagram pribadinya mengumumkan bahwa dirinya sedang dalam masa pemulihan akibat sakit.

Nadya Hutagalung mengaku sudah satu bulan harus menjalani masa pemulihan atas sakit yang dideritanya. Bahkan kondisinya itu membuatnya mengalami trauma.

"Halo semuanya. Hanya mampir untuk memberi tahu kalian bahwa sekitar sebulan yang lalu saya mengalami keadaan darurat medis yang sangat traumatis. Saya dan keluarga saya sedang mengalami trauma dan menggunakan waktu ini untuk menyembuhkan tubuh dan pikiran," ungkap Nadya pada keterangan foto unggahannya.

Sayangnya, ia memilih untuk tak terlalu banyak bercerita terkait penyakitnya. Kendati demikian, ia membantah bahwa dirinya mengalami Covid-19.

Namun, ia berjanji suatu saat nanti akan menceritakan lebih detail mengenai sakit yang dialaminya itu.

"Saya tidak bisa terlalu banyak berbagi saat ini karena masih memicu emosi yang kuat bagi saya. Tapi suatu hari nanti saya akan menceritakannya (tidak, itu bukan Covid)," tegasnya.

Melalui Instagramnya, wanita berdarah Batak ini menyebut bahwa dirinya akan sejenak mengurangi aktivitasnya, terutama di media sosial. 

Saat ini ia akan lebih fokus terhadap kesembuhannya. Kesehatan tubuhnya akan menjadi prioritas utama bagi Nadya untuk saat ini.

Di akhir unggahannya, ibu tiga anak itu mengimbau agar masyarakat untuk menjaga diri. Bukan hanya dari kesehatan, tetapi dari semuanya, termasuk menjaga diri dari hubungan serta ucapan.

"Tolong jaga dirimu. Sembuhkan semua hubungan, ucapkan hal-hal yang ingin Anda katakan & jadilah sangat baik kepada diri sendiri dan orang lain. We Are All One In Love," tandasnya.

Editor : Gilang Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut