get app
inews
Aa Read Next : YAPINA dan KPPPA Beri Pelatihan Penguatan Keluarga Penyintas Bencana di Cianjur

Iwan Setiawan Setuju Persikabo Perbanyak Talenta Bogor

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:13 WIB
header img
Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE. FOTO: ist

BOGOR - Rencana Persikabo besutan Djajang Nurjaman untuk memperbanyak talenta pesepakbola Bogor gabung Laskar Padjajaran mengundang tanggapan positif dari Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE. 

Iwan Setiawan yang juga sebagai Ketua Perbasi Kabupaten Bogor menilai potensi pesepakbola Bogor tak kalah secara kualitas dengan daerah lain. 

Namun, kata Iwan, keterbukaan manaJemen Persikabo untuk menyeleksi para pemain sepakbola muda asal Bogor tentunya jadi angin segar bagi dunia sepakbola di Bogor.

Akan tetapi, politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini menekankan disiplin dan kerja keras para pemain yang akan ikut seleksi di Persikabo tentunya harus jadi faktor yang dikedepankan oleh semua pemain.

"Saya yakin kalau semakin banyak pemain asal Bogor yang membela Persikabo tentunya akan berdampak positif dengan banyaknya masyarakat di Bogor untuk datang ke Stadion Pakansari dan memberikan dukungan kepada Persikabo," beber Iwan Setiawan, Rabu, 11 Mei 2022.

Ia menambahkan, apa yang telah dilakukan Persebaya Surabaya yang banyak mengorbitkan pemain putra daerahnya harus jadi contoh yang positif  bagi Persikabo.

"Intinya kepercayaan dan kesempatan memberikan peluang pemain muda putra daerah untuk gabung Persikabo akan jadi nilai plus bagi  Persikabo di masa depan atau pada saat Kompetisi berjalan," tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Iwan juga berencana untuk.melihat sesi latihan Persikabo yang dilakukan di lapangan luar Pakansari.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut