get app
inews
Aa Read Next : Kabid Humas KONI Pantau Kejurnas Selam Bogor Open 2024 di Hambalang

Siang Ini, Lalin Jalur Puncak Oneway Arah Jakarta

Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:45 WIB
header img
Jalur puncak diberlakukan sistem satu jalur atau one way. Foto: iNewsbogor.id/ Putra Ramadhani Astyawan

BOGOR, iNews.id - Siang ini, Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sedang diterapkan sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta. Oneway ini rencananya diberlakukan hingga sore nanti tetapi masih situasional.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, sistem oneway tersebut dimulai sekira pukul 12.10 WIB. Kendaraan yang melaju dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak akan tertahan sementara selama proses oneway diberlakukan oleh petugas.

Sementara, terlihat kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya melintas dengan lancar di Simpang Gadog. Belum terlihat kembali peningkatan volume kendaraan seperti pagi tadi.

Sebelumnya, pagi tadi volume kendaraan yang menuju Puncak sempat mengalami peningkatan. Karena itu, petugas sempat memberlakukan sistem oneway dari arah Jakarta menuju kawasan tersebut.

"Situasi arus lalu lintas di Simpang Gadog (pagi) terpantau pada hari Sabtu arus kendaraan yang masuk ke jalur Puncak terjadi peningkatan. Karena itu dari kemarin kami sudah memainkan ganjil genap. Hari ini tadi pagi karena kendaraan sudah deras, dilakukan penarikan arus ke atas," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky, Sabtu (14/5/2022).

Namun, sekira pukul 10.51 WIB, Jalur Puncak sudah kembali diberlakukan normal dua arah. Kendaraan yang melintas di jalur tersebut sudah ramai lancar.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut