get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

5 Kolam Renang di Bogor

Kamis, 30 September 2021 | 11:17 WIB
header img
Kolam renang di Bogor yang bisa menjadi pilihan berlibur bersama keluarga. (Foto: Twitter)

BOGOR, iNews.id - Kolam renang di Bogor yang bisa menjadi pilihan berlibur bersama keluarga. Beberapa rekomendasi wisata air di Bogor yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Kota Hujan ini memang selalu menarik untuk dibahas, terutama tentang tempat wisatanya. Bogor memang memiliki banyak tempat wisata dan rekreasi yang bisa dijadikan referensi berlibur bersama teman ataupun keluarga, tak terkecuali dengan menjelajahi kolam renang di Bogor.

Nah, penasaran apa saja kolam renang di Bogor? Berikut ulasannya, Kamis (30/9/2021).

1. Kolam Renang Villa Duta Bogor

Kolam Renang di Bogor ini memiliki tempat yang bersih, bagus, dan tidak terlalu ramai. Terdapat beberapa fasilitas yang bisa para pengunjung nikmati. Untuk masuk ke area kolam renang ini pengunjung harus membayar tiket masuk sekitar Rp20.000. 

Lokasi kolam renang yang satu ini berada di sebuah Villa yang tidak terlalu jauh dari gerbang keluar tol Kota Bogor, tepatnya beralamat di Jalan Renanwijaya No.9, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat.

2. Kolam Renang Sagara

Urutan kedua ialah kolan renang sagara yang terletak di Jalan Pamoyanan, Rangga Mekar, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat. Kolam renang yang satu ini memang cukup jauh dari pusat kota, justru itu yang membuat objek wisata air yang satu ini memiliki udara yang jauh lebih sejuk. Di kolam renang ini juga terdapat berbagai fasilitas lainnya seperti papan seluncuran untuk anak-anak.

3. Kolam Renang Gunung Batu

Kolam Renang Gunung Batu ini berada di kawasan Gunung Batu, tepatnya berada di Desa Sukaharja, Sukamakmur, Bogor. Kolam renang Gunung Batu ini menawarkan sensasi berenang dari ketinggian, di sini kalian juga bisa menikmati pemandangan berupa dataran tinggi yang alami dan menyejukkan.

4. Kolam Renang Lake Side Bogor

Selanjutnya, salah satu kolam renang paling bagus di Bogor ini beralamat di Jalan Danur Bogor Raya, Tanah Baru, Bogor Utara. Tak hanya kolam renang, dikawasan ini juga terdapat sauna, lapangan tenis, serta fitness.
 
Kolam renang ini juga sering dijadikan tempat ekstrakurikuler renang berbagai sekolah terbama di Bogor. Harga tiket masuk kolam renang ini sebesar Rp50.000 untuk weekdays, dan Rp65.000 untuk weekend.


5. Zam-Zam Tirta
Kolam renang di Bogor yang terakhir ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, seperti lapangan futsal, waterboom, hingga restoran. Kolam renang ini berlokasi di Kampung Sukamaju No.15, Pagelaran, Ciomas, Bogor. 

Untuk bisa menikmati objek wisata yang satu ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang untuk weekdays, dan Rp20.000 per orang untuk weekend.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut