get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadir di Acara Puncak HPN 2023 Medan

Persiapan Jelang JC Supertrack 2022 Seri 2, Penyelenggara dan Tim Balap Sudah Siap

Jum'at, 03 Juni 2022 | 12:42 WIB
header img
Foto: iNewsbogor.id/ ifan js

DELI SERDANG, iNews.id - Jelang seri ke-2 JC Supertrack 2022 yang tinggal 1 hari lagi, panitia tengah mempersiapkan kebutuhan fasilitas keseluruhan sirkuit di Jaharun Circuit, Deli Serdang Sumatera Utara.

Persiapan dilakukan mulai perubahan layout sirkuit, stand ticket box, stand sponsor, penataan area paddock dan sarana promosi agar lebih maksimal di seri ke 2 nanti. 

“Saat ini Kami tengah mempersiapkan semua kebutuhan jelang race, agar hari H nanti tidak keteter, semua kita perbaiki supaya Jalannya acara atau balapan nanti lebih meriah dan penonton juga bisa nonton nyaman, seluruh fasilitas bisa digunakan sesuai peruntukan nya,” ujar Bayu Aji perwakilan panitia JC Supertrack 2022 kepada iNewsbogor.id, Jum’at 3 Juni 2022.

Bayu menambahkan dan menghimbau kepada penonton JC Supertrack 2022 agar lebih menjaga kebersihan area tribun sirkuit.

“Kami sudah menyiapkan kantung kantung Plastik atau tempat sampah serta sudah Kami siapkan juga tempat ibadah dan MCK di lokasi sirkuit, jadi kami mohon agar lebih menjaga ketertiban dan kebersihan,” tambahnya.

Sementara itu, Tim 86 Dona Fashion Kaboci sedang mempersiapkan semua kebutuhan  balap, mulai persiapan semua motor balap dan persiapan fisik pembalapnya.

Akbar Taufan yang akrab disapa mas Akbar ini mengatakan persiapan jelang race nanti. “Persiapan masih terus on progress tiap motor dan per kelas, terlebih ingin meraih poin lebih di Putaran ke 2 ini yang sebelumnya di Putaran 1 berada di urutan ke dua klasemen sementara,” bilang pria yang juga mantan pembalap grasstrax ini.

Tidak hanya dari pulau Sumatera, Pembalap Perbatasan Provinsi Banten dan Provinsi Jawa Barat tepatnya asal Cipanas Rangkas, Jepri Bule yang tergabung dalam Tim PT M Zul juga tengah mempersiapkan Untuk mempertahankan posisi nya agar tetap stabil sampai final di seri 5 nanti.

“Saya optimis bisa terus ada di papan atas di kelas yang diikuti, persiapan kami InshaaAlloh sudah matang, tinggal nanti fokus di balapan, apapun yang terjadi nanti hasilnya,” ujar H. Jafar ayah dari Jefri Bule.

Diketahui, sebelumnya pada seri 1, JC supertrack 2022 sukses dengan jumlah penonton lebih dari 1300 penonton, tidak hanya dari pulau Sumatera melainkan luar pulau Sumatera. 

Sudah tidak sabar?! Saksikan kejuaraan balap motor garuk tanah rasa kejurnas yang di ikuti para pembalap nasional di JC Supertrack 2022 Jaharun Sirkuit Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu - Minggu (4-5 Juni 2022). Gas...

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut