get app
inews
Aa Read Next : 5 Daftar Motor Listrik Termurah yang Diperkenalkan di IIMS 2024

Billy Syahputra Kehilangan Sepeda Motor Reaksinya Mengejutkan 

Senin, 04 Oktober 2021 | 20:58 WIB
header img
Billy Syahputra kehilangan sepeda motor namun menariknya Billy mendoakan agar kawanan maling tersebut menjadi orang baik. (Foto: IG)

JAKARTA,iNews.id  - Billy Syahputra kehilangan sepeda motor namun menariknya Billy mendoakan agar kawanan maling tersebut menjadi orang baik.

Kehilangan sepeda motor tersebut diungkapkannya Instagram Storynya belum lama ini dan  sempat membuat heboh warganet. 

Rupanya unggahan itu dia buat karena kendaraannya baru saja dibawa kabur oleh maling. Mantan kekasih Amanda Manopo itu mengaku memiliki bukti yang kuat berupa rekaman CCTV yang memperlihatkan momen di mana si pencuri membawa kabur sepeda motornya.

"Jadi kemarin dapat kabar dari orang rumah soal kendaraan yang hilang dan ternyata pas dikroscek CCTV jelas terlihat ada 2 orang pelaku yang ngambil kendaraan tersebut," kata Billy Syahputra di Instagram Story-nya, dikutip pada Senin (4/10/2021).

Mendengar kabar itu, Billy Syahputra tentu terkejut. Dia tak menyangka hal tersebut bisa terjadi.

"Jujur sempat kaget dengan peristiwa ini, karena nggak nyangka aja hal ini bisa terjadi," ujar Billy Syahputra.

Adik kandung komedian almarhum Olga Syahputra itu hanya berharap kejadian ini tak terulang lagi. Dia pun menyadari jika kejadian tersebut juga terjadi karena kelalaiannya.

"Ya semoga kejadian ini nggak terulang karena kelalaian kita semua," ucapnya.

Alih-alih menyimpan dendam, Billy Syahputra justru mendoakan hal baik kepada pelaku maling motor tersebut. Dia berharap sang pelaku bisa mendapatkan hidayah dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Untuk pelakunya semoga bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, amiiin," tutur Billy Syahputra.

Dalam unggahan Instagram Story lainnya, Billy menampakkan gambar 2 pelaku yang memakai baju hitam sedang tergesa-gesa membawa kabur motornya.

Dia juga mengungkap bahwa plat nomor motor maling tersebut terlihat jelas. Sehingga dapat dipastikan pelaku tersebut akan tertangkap bila Billy Syahputra lapor ke polisi.

Namun, hingga saat ini belum diketahui kabar lebih lanjut apakah Billy Syahputra sudah melapor ke polisi atau justru sebaliknya yaitu mengikhlaskan motor tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut