get app
inews
Aa Read Next : Pegiat Sepakbola Kabupaten Bogor Sebut Stadion Mini Cibinong Layak Untuk Ajang Kompetisi Liga 2

Raffi Ahmad Tersenyum Klubnya Rans Cilegon FC Cukur Persekat Tegal 2-1 

Selasa, 05 Oktober 2021 | 18:38 WIB
header img
Raffi Ahmad ini mulai bisa tersenyum setelah klubnya Rans Cilegon FC mencukur Persekat Tegal dengan skor 2-1 di Stadion Madya. (Foto: Instagram Rans Cilegon FC)

JAKARTA,iNews.id - Raffi Ahmad ini mulai bisa tersenyum setelah klubnya Rans Cilegon FC mencukur Persekat Tegal dengan skor 2-1 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (5/10/2021) dan kemenangan ini adalah kemengan perdana

Rans Cilegon FC dan Persekat Tegal selama 45 menit pertama saling berbalas gol. Diawali dengan gol Cryistina Bagaskara pada menit 34, yang membawa Persekat unggul.

Sementara itu gol pembuka tersebut membuat Laskar Ki Gede Sebayu semakin menggedor  pertahanan Rans Cilegon. Namun beberapa peluang yang tercipta gagal membuahkan hasil.

Alih-alih ingin menggandakan kedudukan, gawang Persekat justru kebobolan pada menit 37 melalui tendangan penalti yang dieksekusi Tariq L Janabi. Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Rans Cilegon yang mengincar kemenangan pertamanya berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui aksi Bima Ragil Satria Rakasiwi pada menit 52. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut