get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Cekcot dengan Gengster, Pelajar di Bogor Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 07 Oktober 2021 | 13:05 WIB
header img
Pelajar berinisial RMP (18) tewas mengenaskan setelah dikeroyok sejumlah pemuda di Kota Bogor.

BOGOR,iNews.id - Pelajar berinisial RMP (18) tewas mengenaskan setelah dikeroyok sejumlah pemuda. Jasad korban bersimbah darah tergeletak di Jalan Palupuh Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Saat itu, korban didatangi beberapa orang yang diduga gerombolan gangster menggunakan sepeda motor. Tidak lama kemudian, terjadi cekcok mulut diantara mereka.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB pada Rabu 6 Oktober 2021. 

Belum diketahui pasti permasalahan mereka. Hingga akhirnya, korban dibacok oleh para pelaku dengan senjata tajam dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya peristiwa yang menewaskan seorang pelajar remaja.

"Terkait dengan kasusnya meninggalnya kejadian semalam, bahwa benar mengakibatkan satu orang meninggal," kata Rachmat, Kamis (7/10/2021).

Saat ini, semua pelaku sudah berhasil ditangkap oleh polisi dan masih dalam proses pemeriksaan. Sedianya, kasus ini akan disampaikan secara rinci melalui keterangan media sekira pukul 14.00 WIB.

"Perlu diketahui karena kasus ini akan dirilis pukul 14.00 WIB oleh pak Kapolresta Bogor Kota karena pelaku semuanya sudah tertangkap," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut