Logo Network
Network

Satpol PP Kota Bogor Gelar Pertandingan Persahabatan di Lapangan Mini Soccer Manunggal

Martin
.
Jum'at, 05 Mei 2023 | 01:13 WIB

Bogor Tengah, INews.id - Mempererat silaturahmi Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor bersama Tim Fireman FC (Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bogor) serta Tim Gavah FC (Gang Pahlawan Cimanggu) menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Mini Soccer Manunggal, pada Kamis malam (4/05/2023).

Pertandingan dibuka antara Tim Satpol PP Kota Bogor dan Tim Damkar Kota Bogor. Dalam pertandingan ini permainan apik dan menghibur ditunjukan kedua tim walaupun dalam kondisi hujan gerimis. Tim Damkar Kota Bogor berhasil mengalahkan Tim Satpol PP Kota Bogor dengan skor 3-0.

Dipertandingan kedua Tim Gavah FC tim warga Gang Pahlawan, Desa Kedung Jaya, Tanah Sareal Kota Bogor bermain begitu taktis dan menghibur walaupun digempur oleh serangan ciamik dari Tim Satpol PP Kota Bogor. Skor sama kuat 2-2 berakhir dipertandingan kedua ini.

Sementara pada pertandingan ketiga Tim Gavah FC harus mengakui kehebatan Tim Damkar Kota Bogor, skor akhir 1-2 untuk Kemenangan The Fireman FC nama kebanggaan Tim Petugas Damkar Kota Bogor sekaligus membuat Tim Damkar Kota Bogor tidak terkalahkan pada malam itu.

Koordinator Tim Gavah FC, Harfin begitu mengapresiasi adanya pertandingan persahabatan yang digagas Tim Satpol PP Kota Bogor ini. Menurutnya selain berolahraga, pertandingan ini menjadi ajang saling kenal dan silaturahmi. "Alhamdulillah Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Satpol PP Kota Bogor khusunya Pak Anam yang sudah menginisiasi pertandingan persahabatan malam ini. Kita silaturahmi, dan luar biasa ternyata kita warga Kota Bogor punya Satpol PP dan Petugas Damkar yang main bolanya jago-jago," ungkap Harfin.


Lapangan Manunggal Mini Soccer yang menjadi tempat pertandingan ini kini menjadi tempat bermain mini soccer favorite warga Kota Bogor. Fasilitas yang baru diresmikan akhir tahun 2022 ini kini menjadi lapangan mini soccer kebanggaan warga Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini