Logo Network
Network

FOTO: Yusinta Resmi Daftar Bakal Cabup Kabupaten Bogor

Martin
.
Selasa, 07 Mei 2024 | 13:22 WIB

Bogor, iNewsBogor.id - Pengurus DPP PKB Yusinta Ningsih Nenobahan Syarief resmi mendaftar sebagai bakal Calon Bupati (Cawabup) Bogor pada Selasa siang (7/05/2024). Pendaftaran Yusinta ini tentunya meramaikan pendaftaran penjaringan calon bakal calon Bupati yang dilakukan PKB Kabupaten Bogor. Hingga kini sudah ada sedikitnya 15 bakal calon yang sudah mendaftar ke PKB Kabupaten Bogor.

Hadirnya Yusnita di kantor DPC PKB Kabupaten Bogor untuk mendaftar diterima oleh jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Bogor diantaranya Ketua DPC Kabupaten Bogor Edwin Sumarga dan Wakil Dewan Syuro PKB Kabupaten Bogor AY Sogir.

 

Wakil Dewan Syuro PKB Kabupaten Bogor Ahmad Yaudin Sogir mengungkap pendaftaran Yusinta ke PKB menjadikan dirinya sebagai perempuan pertama yang resmi mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati Bogor.

"Dengan resminya Ibu Yusinta mendaftar ke PKB Kabupaten Bogor itu berarti beliau adalah perempuan pertama yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Bogor," ujar Anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih dari PKB ini. 

AY Sogir juga menambahkan dengan digelarnya penjaringan bakal calon bupati yang dilakukan PKB Kabupaten Bogor akan lahir calon pemimpin Kabupaten Bogor untuk masa depan yang lebih baik lagi.

 

"Mudah-mudahan penjaringan bakal calon Bupati Bogor yang dilakukan PKB bisa memberikan pilihan calon kepala daerah yang akan memimpin Kabupaten Bogor kedepan," pungkasnya.

 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.