Berafiliasi Dengan Holywings, Pemuda Muhammadiyah Dukung Pemkot Bogor Tutup Cafe Elvis

Ifan Jafar Siddik
Tampak garis polisi dan penyegelan Elvis Cafe & Resto. Foto: iNewsbogor.id / Ifan JS

Sementara itu, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor Navis Aulia Rahman, menambahkan, Pemkot Kota Bogor perlu memperhatikan dengan baik isu yang sensitif bagi umat Islam. Kalau aspirasi umat tidak didengar, tentu akan muncul gejolak. 

"Cafe Elvis ternyata masih berafiliasi dengan Holywings Jakarta. Tindakan Pemkot Bogor melakukan razia dan menutup Cafe Elvis sudah tepat. Pemuda Muhammadiyah akan terus mengawal isu keumatan di Kota Bogor. Apabila dirasakan perlu, tentu kami tidak segan untuk melakukan gerakan amar ma’ruf nahi munkar termasuk kemungkinan demonstrasi," imbuh Navis.

Terhadap isu promosi minuman beralkohol untuk yang bernama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’, di Holywings Jakarta, Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor juga menyatakan kecaman. Promosi Holywings tersebut dirasakan sudah masuk pada tindakan penodaan terhadap agama. 

“Persoalan Holywings Jakarta sudah disikapi oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta. Tugas kami adalah mengawal hal serupa di Kota Bogor," tutup Haidir.

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network