Kakak Ipar Tidur Telanjang, HR Blingsatan Tak Tahan Syahwat Menggaulinya

Fitriadi
Kakak ipar tidur telanjang membuat HR blingsatan dan syawatnya naik. (Foto/iNews TV/Oki Fitriadi)

OGAN KOMERING ILIR,iNews.id - Kakak ipar tidur dalam keadaan telanjang membuat adik iparnya HR blingsatan dan syawatnya naik. HR pun nekat mencoba memperkosa kakak iparnya yang tidak lain istri dari abang kandungnya.

HR diketahui  warga Desa Celikah, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. HR tak mampu menahan syahwat saat melihat kemolekan tubuh kakak iparnya yang tidur tanpa pakaian di dalam kamarnya.

HRlangsung masuk ke kamar korban lalu berupaya menindih badan korban. Mata korban juga berusaha ditutup pelaku dan langsung melancarkan aksi pencabulan.

Korban yang sadar langsung berontak, sehingga membuat tersangka terlepas dan berdiri dari tempat tidurnya. Waktu itu, tersangka sempat menyuruh kakak iparnya untuk diam. Tetapi korban tetap menjerit meminta tolong, sehingga tersangka akhirnya keluar dari kamarnya.

Usai tersangka kabur, korban kemudian mengunci pintu kamarnya sambil menangis meminta tolong. Tak berselang lama, suami korban datang. Korban menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Atas kejadian tersebut, keluarga langsung memutuskan untuk melaporkan tersangka ke polisi. Kasatreskrim Polres OKI, AKP Sapta Eka Yanto mengatakan, usai menerima laporan keluarga korban, langsung dilakukan upaya penangkapan terhadap pelaku.

"Tidak butuh waktu lama, anggota kami langsung menangkap tersangka saat hendak melarikan diri. Pelaku percobaan perkosaan dan pencabulan terhadap kakak ipar tersebut, langsung kami tahan untuk kepentingan penyelidikan," tegasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network