HUT Ke-21 Demokrat Gelar Rangkaian Kegiatan Dari Kejuaraan Bola Voli Hingga Parade Tumpeng

Dimhyas
HUT Ke-21 Demokrat Gelar Rangkaian Kegiatan Dari Kejuaraan Bola Voli Hingga Parade Tumpeng. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Sebanyak 32 tim bola voli putra dan 16 tim putri, bakal meramaikan Turnamen Bola Voli AHY Cup 1 tahun 2022, yang akan digelar di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, 9 hingga 13 September, mendatang.

Turnamen Bola Voli AHY Cup 1 tahun 2022 kali ini, merupakan rangkaian dari Bulan Bhakti Partai Demokrat ke-21, tahun 2022. Sehingga semua DPC diintruksikan menggelar rangkaian kegiatan, sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra, Kamis (8/9/2022).

"Sesuai intruksi dari DPP Demokrat, didalam memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 tahun. Maka semua DPC Demokrat menggelar event olahraga bertajuk AHY Cup 1, baik itu olahraga bola voli, bulutangkis, tenis meja maupun event-event lainnya,” ujar pria yang juga tercatat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor ini.

Decan-sapaan akrab Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor ini menjelaskan, jika pelaksanaan pertandingan babak penyisihan putra diberlakukan sistem gugur. Sementara pada babak 16 besar putra diberlakukan sistem bertemu semua peserta babak 16 besar.

Sementara itu, untuk putri kata Decan, diberlakukan sistem bertemu. Karena peserta tim putri hanya ada 16 tim. Jadi, sambungnya, mengikuti kuota yang ada.

“Untuk venue pertandingan, kita akan menggunakan lapangan voli outdoor dan indoor yang ada di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor,” kata Decan menjelaskan.

Bukan itu saja lanjut Decan, pemain dari masing-masing tim diperbolehkan diperkuat maksimal dua orang pemain nasional, dan tidak boleh lebih.

Adapun hadiah yang sudah disiapkan untuk juara pertama Rp4 juta, juara kedua Rp3 juta, juara ketiga Rp 2 juta dan juara 4 Rp1 juta.

Namun, selain event bola voli, DPC Demokrat Kabupaten Bogor, juga akan menggelar event bulutangkis, tenis meja, parade tumpeng, gowes dan doorprize kepada ranting-ranting Demokrat Kabupaten Bogor.

"Yang pasti kami sudah siap menyukseskan rangkain bulan bhakti Partai Demokrat ke-21 tahun dengan rangkaian kegiatan-kegiatan olahraga dan lain-lainnya,” tutup Decan.

Sementara dalam Bulan Bhakti Partai Demokrat ke-21 tahun, rencanannya akan dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Ranting Partai Demokrat Kabupaten Bogor, serta tamu undangan lainnya. 

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network