get app
inews
Aa Read Next : Berkantor di Alun-alun Kota Bogor, Bima Arya Cek Penataan

Koalisi Bogor Maju Resmi Menyatakan Dukungan untuk Dedie A Rachim sebagai Cawalkot Bogor 2024-2029

Rabu, 29 Mei 2024 | 21:41 WIB
header img
Koalisi Bogor Maju (KBM). Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Semakin mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, suasana politik di Kota Bogor semakin memanas. Tiga partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Bogor akhirnya memutuskan untuk bersatu dalam sebuah koalisi, dengan satu tujuan utama: mengusung Dedie A. Rachim sebagai Calon Walikota Bogor untuk periode 2024-2029.

Partai yang terlibat dalam koalisi ini adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Koalisi ini dinamakan sebagai 'Koalisi Bogor Maju'. Selanjutnya, para pimpinan dari ketiga partai ini berencana untuk menjalin kerja sama lebih lanjut dengan Partai Golkar, dengan harapan untuk memperkuat tekad mereka.

Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso, secara hangat menerima kunjungan dari perwakilan Partai Demokrat. Sugeng didampingi oleh sejumlah pengurus DPD PSI saat menyambut rombongan dari Partai Demokrat di sekretariat PSI, yang berlokasi di komplek Cijahe Legecy, Bogor Barat, Kota Bogor, pada Minggu (26/5/2024).

"PSI dan Demokrat telah sepakat untuk membentuk satu fraksi yang dinamakan Fraksi Demokrat Solidaritas Indonesia. Komunikasi politik telah kita bangun bersama," ujar Sugeng.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut