Kiat Sukses Duet Pelatih Cabor Para Renang Kabupaten Bogor Dulang 94 Emas di Peparda Jabar 2022

DImhyas
Kiat Sukses Duet Pelatih Cabor Para Renang Kabupaten Bogor Dulang 94 Emas di Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BEKASI, iNewsBogor.id - Tiga bulan lebih duet Muhammad Nur Rahman dan Lukman Ardiyanto bersama jajaran pelatih, para asisten pelatih, manager dan official lainnya menggenjot atlet Para Renang NPCI Kabupaten Bogor dalam pemusatan latihan di Kolam Renang Megamendung Permai, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Waktu yang sangat singkat pada Pelatcab selalu dimaksimalkan keduanya dalam meningkatkan limit waktu para perenang Kabupaten Bogor yang akhirnya berjaya pada ajang Peparda Jabar 2022 di Kolam Aquatic, Cikarang, Kabupaten Bekasi dari tanggal 22 sampai 30 November 2022.

Alhasil, racikan dan strategi yang dilakukan Muhammad Nur Rahman dan Lukman Ardiyanto membuahkan hasil gemilang dan memberikan Kontribusi medali bagi Kabupaten Bogor sebanyak 94 emas dari cabor Para Renang di ajang Peparda Jabar 2022.

"Alhamdulilah kami bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor pada Peparda Jabar 2022. Semua ini berkat kerja keras para atlet semuanya, " ujar Muhammad Nur Rahman, Selasa, 29 November 2022.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network