Laga Perdana di Ajang Sepakbola, Talenta Muda Flying Tiger Tampil Memukau pada SEAFT Indonesia 2023

DImhyas
Laga Perdana di Ajang Sepakbola, Talenta Muda Flying Tiger Tampil Memukau pada SEAFT Indonesia 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Skuad The Flying Tiger yang baru pertama kali terjun pada evenr resmi festival sepakbola ternyata mampu menunjukan penampilan yang trengginas dan menjanjikan.

The Flying Tiger julukan bagi Youth Tiger Soccer School menurunkan satu tim dalam event SEAFT Indonesia 2023 yang berlangsung di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu, 7 Januari 2023.

"Kami puas dengan penampilan anak anak yang mampu tampil percaya diri saat meladeni para pemain dari SSB lainnya yang sudah lama berdiri dan punya jam terbang yang banyak.," ujar CEO dan Owner The Flying Tiger, Muhammad Wiratama Hadi Prayogo, Minggu, (8/1/2023).


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Wira melihat semua pemain Flying Tiger tampak enjoy dan menikmati jalannya pertandingan dengan mental yang sangat bagus dan tidak grogi saat meladeni lawannya.

"Kami tidak melihat hasil akhir. Namun kami melihat anak anak mampu bermain lepas dan percaya diri. Ini yang jadi modal kedepan bagi kami dalam menatap event berikutnya," papar Wira.

Selanjutnya, kata Wira, event SEAFT Indonesia 2023 adalah event perdana yang diikuti skuad The Flying Tiger. "Resminya klub kami ini baru 2 bulan latihan.Namun kami akan terus menambah jam terbang skuad The Flying Tiger dari semua Kelompok Usia ( KU) yang jadi binaan di Youth Tiger Soccer School," tambahnya.

Tak hanya itu, kata Wira, ia juga sangat bangga dan kagum atas support dari jajaran pengelola Flying Tiger dan juga orang tua pemain yang mendukung langsung anak anaknya saat bertanding pada SEAFT Indonesia 2023.

"Sinergitas dan kebersamaan semua elemen yang ada di Youth Tiger Soccer School ini akan menjadi energi positif bagi Flying Tiger dalam mengikuti semua event berikutnya," tuntas Wira.

Sementara itu, Pembina Flying Tiger, Adang Suptandar yang menyaksikan langsung jalannya laga perdana para pemain Flying Tiger pada SEAFT Indonesia 2023 tampak puas dan bangga melihat daya juang para pemain The Flying Tiger.

"Luar biasa anak anak Flyinf Tiger yang baru tampil perdana pada event resmi festival sepakbola mampu menunjukan penampilan yang percaya diri dan ngotot," tegas Adang Suptandar yang juga tercatat sebagai salah satu sosok yang pernah berkiprah di Persikabo.

Menurutnya, dalam pengembangan talenta sepakbola usia dini di Flying Tiger hasil akhir dari pertandingan bukan jadi target mutlak saat ini.Apalagi, The Flying Tiger baru berusia kurang lebih 2 bulan menjalani latihan bersama di Lapangan Bondol ATS, Semplak.

 

"Mengirimkan tim sepakbola usia dini sesering mungkin pada event festival sepakbola adalah bagian dari sebuah proses mencetak talenta sepakbola yang berkatakter juara. Hal itulah yang tengah dilakukan di Youth Tiger Soccer School," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network