Kabar Gembira! Berbekal SK Walikota Bogor Sekolah At Taufiq Kini Fokus PPDB, 100% Bebas Uang Pangkal

Furqon Munawar
Pengelola Sekolah At Taufiq bersama jajaran Dinas Pendidikan Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Diketahui, Yayasan Al Irsyad menaungi SDIT dan SMPIT At Taufiq sekaligus sebagai Nadzir (Pengelola wakaf) Islamic Center At Taufiq sesuai ketetapan Badan Wakaf Indonesia (BWI).

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Irsyad Al Islamiyah Kota Bogor Fauzi Thalib mengapresiasi langkah Walikota Kota Bogor dan jajaran Dinas Pendidikan yang secara profesional turut terlibat dalam menuntaskan permasalahan di tubuh sekolah At Taufiq.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Bima Arya dan jajaran Dinas Pendidikan Kota Bogor yang telah menuntaskan permasalahan di At Taufiq," ujarnya.

Kini berbekal SK Walikota Bogor, Badan Pengelola Islamic Center At Taufiq (BP-ICAT) selaku pengelola sah atas penunjukan Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Bogor, pada Tahun Ajaran 2023/2024 ini tengah fokus memulai pendaftaran peserta didik baru (PPDB), juga mutasi siswa dari sekolah lain.

Terbuka kesempatan bagi masyarakat Kota Bogor yang akan mendaftarkan putra-putrinya ke SDIT dan SMPIT At Taufiq yang merupakan salah satu sekolah unggulan di Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network