Petugas Lapas Kelas llA Bogor Gagalkan Penyelundupan Narkoba Lewat Gerobak Sampah

Furqon Munawar
Barang bukti narkoba jenis ganja sintetis (sinte) diamankan petugas Lapas Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Atas temuan tersebut, jajaran Lapas Kelas llA Bogor langsung berkoordinasi dengan pihak Polresta Bogor Kota guna mengamankan pelaku berikut barang bukti untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Satnarkoba Polresta Bogor Kota AKP Elvin mengapresiasi tindakan sigap jajaran Lapas Kelas llA Bogor atas komitmennya dalam pemberantasan narkoba.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Lapas Bogor atas kerja kerasnya dalam berkomitmen memberantas peredaran narkoba di lingkungan Lapas. Untuk kasus ini selanjutnya akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan akan kami pastikan jenis daripada barang bukti ini di Puslabfor POLRI," ujar Elvin.


PLH Kalapas Kelas llA Bogor, Didi Suryadi bersama jajaran Satnarkoba Polresta Bogor Kota. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kepala Pengamanan Lapas Kelas llA Bogor Nur Febrianto menegaskan pihaknya akan terus berkomitmen dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba khususnya di Lingkungan Lapas Bogor.

"Komitmen kami tegas dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan Lapas Bogor," tegasnya.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network