Seru! Ratusan Anak di Bogor Tumpah Ruah Ikut Lomba Mewarnai Semarak HUT Ke-7 Bogordaily

DImhyas
Bogordaily.net menggelar lomba mewarnai dalam rangka Semarak HUT ke-7 di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, Sabtu, 4 Maret 2023.(Foto : Bogordaily.net/Dimhyas).

BOGOR, iNewsBogor.id - Ratusan anak larut dalam kegembiraan saat mengukut lomba mewarnai dalam rangka Semarak HUT Ke-7 Bogordaily, berlangsung di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin, Jalan KH Abdullah bin Nuh Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu, (4/3/ 2023).

Kemeriahan dirasakan para peserta yang didominasi kalangan anak-anak usia PAUD, TK serta RA ini. Apalagi panitia lomba juga menyediakan total hadiah Rp70 juta dan menginap di hotel bintang lima.

Para peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti lomba mewarnai yang dipandu oleh MC Andy Lee Gouw dan Salma Calla. Tampil juga juara pertama Idola Cilik 2022, Pamela Ghaniya.

Dalam lomba tersebut, anak-anak peserta lomba diberikan kesempatan durasi waktu selama satu jam untuk menghias sketsa menggunakan krayon. Hasil karya mereka kemudian dinilai oleh dewan juri dan diumumkan pada hari yang sama.


Penampilan Juara Pertama Idola Cilik 2022, Pamela Ghaniya. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Direktur Utama Bogordaily Diki Sudrajat yang menggelar event mewarnai ini  hadir memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak sebelum mengikuti kegiatan lomba mewarnai.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network