14 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Periode 2023-2027

DImhyas
14 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Periode 2023-2027. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Farid Maruf dalam pesan WatsApp nya mengatakan, sudah banyak cabor yang mendukungnya maju dalam bursa Ketua KONI.

"Gak berani klaim, yang pasti sudah lumayan banyak," tegas Farid Maruf yang akan berusaha membenahi managemen ketika maju dalam Musorkab nanti.

Sementara itu, Rustandi mengatakan, pada prinsipnya kalau suara mayoritas cabor mendukungnya masuk dalam bursa Ketua KONI Kabupaten Bogor, ia merasa siap dan akan memberikan yang terbaik bagi Kemajuan olahraga Kabupaten Bogor.

Lalu ada nama Asep Engkus Sutisna mantan Ketua KNPI Kabupateb Bogor, Sekum KONI Kabupaten Bogor dan salah satu aktor dibalik sejarah Kabupaten Bogor jadi juara umum Porda Jabar pertama kalinya pada tahun 2006 di Kabupaten Karawang.


Suasana Pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Bogor tahun 2018 lalu di salah satu hotel di Kawasan Babakan Madang. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Sosok lainnya yang ramai dibicarakan masuk dalam bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor adalah Usep Supratman (,Ketua Pelti), Fitri Putra Nugraha ( Ketua Wushu), Yani Hasan ( Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Porprov Jabar 2022), Arif Rahman ( Ketua Futsal) Dedi Budi Sumardi ( Ketua PBSI Kabupaten Bogor) Asnan AP ( Ketua Pertina dan Kadispora) Aan Triana Al Muharom ( Ketua IMI Kabupaten Bogor) Bambang Widodo Tawekal ( Mantan Ketua FPTI) Sigit Wibowo ( Mantan Ketua Perpani ) dan Entis Sutisna mantan Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor yang sukses gemilang pada Porda Jabar 2018.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network