Inilah Sosok Muhammad Saepudin Caketum KONI Kab. Bogor Jalur Mandiri

Dimhyas
Muhammad Saepudin calon Ketua KONI Kab. Bogor jalur mandiri. Foto: iNEwsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Kursi KONI Kabupaten Bogor rupanya memang sangat menggoda semua insan olahraga di Bumi Tegar Beriman untuk mendudukinya, entah sebagai Ketua Umum, Sekum, Wakil Ketua dan Anggota Kabinetnya.

Sudah lebih dari 14 orang yang digadang gadang layak masuk atau layak dicalonkan untuk jadi orang nomor satu dalam dunia olahraga Kabupaten Bogor 

Muhammad Saepudin alias Aep yang saat ini sebagai Ketua Umum FHI Kabupaten Bogor adalah sosok yang tak boleh dipandang sebelah mata oleh para kandidat lain yang sudah digadang gadang layak meramaikan Musorkab dan masuk bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor periode 2023-2027.

Sosok Aep atau Mr A ini sudah punya pengalaman segudang dalam dunia olahraga Kabupaten Bogor selama ini.  

Sudah banyak jabatan yang di duduki pria penyuka kuliner Ayam Taliwang ini dalam dunia olahraga Kabupaten Bogor.

"Keren neh dinamikanya bagus. Banyak calon kandidat yang sudah digadang gadang bakal meramaikan bursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor kedepan," ujar Aep yang juga sebagai pejabat eselon IV di Dispora Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Maret 2023.

Aep menegaskan, ia akan maju dalam burss KONI Kabupaten Bogor periode 2023-2027.

"Insya Allah saya akan nyalon Ketua KONI Kabupaten Bogor dari Jalur Mandiri artinya berasal dari nurani dan bukan bisikan sana sini," tegas Aep.

Lebih lanjut, Kata Aep, secara prestasi Kabupaten Bogor pada saat Porprov Jabar 2022 lalu tidak gagal bahkan mampu membuat sejarah dengan meraih  139  emas dan jadi torehan emas terbanyak  ketika para atlet Kabipaten Bogor tampil pada Porprov di luar Kabupaten Bogor.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network