get app
inews
Aa Read Next : Pegiat Sepakbola Kabupaten Bogor Sebut Stadion Mini Cibinong Layak Untuk Ajang Kompetisi Liga 2

14 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Periode 2023-2027

Selasa, 14 Maret 2023 | 18:45 WIB
header img
14 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Periode 2023-2027. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Musyawarah Kabupaten ( Musorkab) KONI Kabupaten Bogor bakal berlangsung Juli 2023 mendatang dan akan menentukan Ketua Umum serta Kabinet KONI Kabupaten Bogor kedepan.

Saat ini beredar obrolan warung kopi dari beberapa cabor calon Voters Musorkab setidaknya ada 14 nama yang digadang gadang bakal meramaikan b dursa Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor mendatang.

Empat belas nama yang beredar dalam obrolan warung kopi beberapa cabor itu kebanyakan didominasi figur figur yang memang sudah dan pernah menjadi Ketua Cabor, Pengurus Cabor serta ada juga mantan pengurus KONI bahkan ada yang masih masuk dalam Kabinet KONI Kabupaten Bogor saat ini.

Sosok Junaidi Samsudin adalah figur yang masih berpeluang kembali mencalonkan jadi Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor periode 2023-2027. Apalagi, Junsam panggilan akrabnya masih mendapat banyak dukungan dari cabor untuk maju lagi dalam Musorkab KONI Kabupaten Bogor 2023-2027.

Nama lain yang mulai digadang gadang ideal pimpin KONI Kabupaten Bogor 2023-2027 diantaranya Farid Maruf ( Camat Tenjolaya), Rustandi mantan Ketua PBSI Kabupaten Bogor dua periode.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut