"Jadi kegiatan ini berdampak bagi banyak pihak. Tidak hanya warga yang membutuhkan dan kaum duafa saja. Namun juga pemilik warung nasi atau rumah makan. Dengan bantuan ini kami berharap bisa memberikan manfaat lain, khususnya untuk saudara duafa kita agar mereka bisa menjalankan ibadah puasanya dengan baik meski sedang berada di kondisi berkekurangan," terangnya.
Ia menambahkan, pendistribusian 20.000 lebih paket buka puasa ini didukung penuh oleh Heinz ABC sebagai mitra strategis, dimana penyalurannya dilakukan melalui Foodbank of Indonesia serta Bank Aladin sebagai pendukung.
Tampak pramuniaga Alfamart bagikan takjil ke para pengguna jalan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
Mira Buanawati, General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, mengatakan, “Sebagai bagian dari tujuan global perusahaan “Let’s Make Life Delicious”, kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan kelezatan masakan melalui produk-produk terbaik, tapi juga terus menginspirasikan nilai kebaikan untuk kehidupan sehari-hari. Pada ramadhan tahun ini, ABC bersama beberapa partner, termasuk Alfamart & Alfagift melakukan gerakan kemanusiaan bernama #ABCDapurBersamaIbu. Misi kami membawa kekuatan nilai kebaikan seorang ibu melalui paket buka puasa yang dimasaknya dan bersama-sama meneruskan kebaikan yang sama untuk dampak yang lebih besar.”
Menurutnya, Heinz ABC sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Alfamart dalam program-program sosial dan kemanusiaan.
Editor : Furqon Munawar
Artikel Terkait