Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK, Polisi Langsung Melakukan Penyelidikan 

Agung Bakti Sarasa/Rivo
Habib Bahar bin Smith ditembak orang tak dikenal. Foto: Dok MNC Media

BANDUNG, iNews.id - Habib Bahar bin Smith telah menjadi korban penembakan oleh orang yang tidak dikenal (OTK) pada Jumat, 12 Mei 2023 di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor.

Kombes Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda Jabar, mengonfirmasi kebenaran insiden penembakan tersebut. 

Dia mengatakan bahwa polisi telah menerima laporan terkait kasus ini, yang dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor pada hari Jumat, 12 Mei 2023, sekitar pukul 21.45 WIB. Laporan ini tercatat dalam Laporan Polisi Nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Saat ini, polisi masih dalam tahap penyelidikan kasus ini, karena tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.

Ichwan Tuankotta, yang sebelumnya merupakan kuasa hukum Habib Bahar dalam beberapa kasus, belum memberikan komentar tentang kasus ini. Dia mengatakan bahwa pihaknya masih mengumpulkan informasi agar lebih lengkap dan akurat. 

Oleh karena itu, kronologi penembakan secara detail dan kondisi terkini Habib Bahar belum diketahui. Ichwan juga menambahkan bahwa mereka akan memberikan informasi kronologis yang lengkap setelah mendapatkan informasi yang tepat.

Editor : Sazili Mustofa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network