Gelar Rakerda, IKADI Perteguh Komitmen Menjadi Perekat Umat Lewat Dakwah Islam dalam Bingkai NKRI

Furqon Munawar
Gelar Rakerda, IKADI Perteguh Komitmen Menjadi Perekat Umat Lewat Dakwah Islam dalam Bingkai NKRI. (Foto : Ikadi/iNewsBogor.id)

Oleh karena itu, Ia menambahkan, “Insya Allah, setelah Raker ini kami akan berkeliling ke ormas, lembaga dan tokoh-tokoh umat Islam di Kota Bogor, untuk memperkenalkan diri guna menjalin kesepahaman bersama," ujarnya.

Tak hanya dakwah di masjid atau podium saja, Ikadi Kota Bogor juga akan memberikan perannya di berbagai bidang. “Kami memiliki tujuh bidang yang akan bergerak dan memberikan manfaat buat umat,” paparnya.

Ketujuh bidang itu adalah Bidang Dakwah dan Keumatan, Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Pendidikan dan IPTEK, Bidang Pengkajian dan Litbang, Bidang Ekonomi, Bidang Humas, Informasi, dan Advokasi, Bidang Kepemudaan, Seni Budaya, dan Olahraga.

Ketua Ikadi Kota Bogor Ustadz Hepi Andi Bastoni, berharap Hasil Rakeda semakin mempertegas komitmen Ikadi untuk menjadi ormas perekat umat.


Tampak suasana di forum Rakerda Ikadi Kota Bogor. (Foto: Ikadi/iNewsBogor.id)

 

“Usai Rakerda ini, Ikadi Kota Bogor akan membuka diri. Bagi yang ingin bergabung, akan kami terima dengan tangan terbuka. Silakan hubungi media sosial kami atau silakan datang ke sekretariat Ikadi Kota Bogor,” ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network