Curi Handphone Sopir Tronton yang Tidur di Cileungsi, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga

Putra Ramadhani Astyawan
Pria berinisial AS babak belur dihajar warga usai mencuri handphone di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto: IST

BOGOR, iNewsBogor.id  - Pria berinisial AS babak belur dihajar warga usai mencuri handphone di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Cileungsi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB siang tadi. Awalnya, korbannya yang merupakan sopir truk tronton sedang tidur di dalam kendaraannya.

"Korban tidur di dalam tronton dan handphone disimpan di jok tengah. Korban terbangun karena kaget kartu e-Tol menyelip di telapak kaki," kata Zulkarnaen dalam keterangannya, Senin (12/6/2023).

Selanjutnya, korban mencari handphone yang disimpan ternyata sudah raib. Korban pun berupaya mencari sambil bertanya kepada warga sekitar.

"Korban terbangun dan mencari handphone sudah tidak ada. Lalu korban tanya lainnya yang parkir dekat mobil tetapi tidak tahu juga dan tukang warung memberitahu ada ya g bongkar handphone Jalan ke arah Pangkalan 11," jelasnya.

Sontak, korban berupaya mengejar pelaku pencurian tersebut. Hingga akhirnya, pelaku berhasil ditangkap dengan barang bukti handphone korban dan babak belur setelah menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

"Tidak lama kemudian pelaku diamankan oleh petugas dari Polsek Cileungsi," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network