Hadir dengan Koleksi Baru, Exit Group Gelar Fashion Show di Bogor

Ifan Jafar Siddik
Lomba Fashion Show Exit Group. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Apresiasi terhadap produk lokal, khususnya dibidang garment dan footwear, PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group) mengadakan lomba fashion show usia anak anak di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Sabtu - Minggu (5-6/8/2023).

Acara itu di gelar dalam mengembangkan bakat, khususnya untuk anak anak usia 4-16 tahun Bersama brand Exitgirls dan EGD (Exit Girls Denim). 

Pemilik Exit Group, Irena Irawan mengatakan event ini bentuk dari memperkenalkan dan merangkul masyarakat Bogor dalam mengeksplor bakat seni dalam dunia fashion.

"Exit Group berharap perkenalan merangkul masyarakat Bogor akan terus berlanjut dibidang seni, bakat dan pengeksploran kebutuhan Wanita dan anak anak," kata Irene.

Dikesepatan yang sama, Manager Marketing Exit Group, Ajat Munajat menjelaskan fashion show yang diadakan di Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang tengah digelar pihaknya di sejumlah wilayah di Indonesia.

"Ini menjadi gelaran yang ke-7. Sebelumnya kami sudah menggelar kegiatan serupa di Jakarta, Cibubur, dan Surabaya. Setelah ini kami akan menggelar fashion show kembali di Bali, Cilegon, Panakukkang, dan Medan," jelasnya.

Produk EGD hadir sebagai bagian dari Exit Group dengan inovasi melahirkan fashion menarik untuk anak usia tanggung di usia 7-16 tahun. EGD merupakan inovasi fashon dari brand anak Exit Girls yang memiliki pangsa market usia 3-14 tahun.

"Sebagai brand yang memiliki konsern penuh terhadap kebutuhan anak di Indonesia, EGD dan Exit Girls pun memberikan wadah terhadap setiap anak yang berani tampil percaya diri di atas panggung dengan tajuk kemeriahan lomba fashion show yang diselenggarakan oleh Exit Girls dan EGD," ungkap Ajat.

Sebagai brand yang memiliki konsern penuh terhadap kebutuhan anak di Indonesia, EGD dan Exit Girls pun memberikan wadah terhadap setiap anak yang berani tampil percaya diri di atas panggung dengan tajuk kemeriahan lomba fashion show yang diselenggarakan oleh Exit Girls dan EGD, ungkap Ajat Munajat selaku Marketing manager Exit Group.

Sementara itu, Dadang selaku Manager Matahari Store sangat mendukung penuh dalam mengembangkan bakat anak anak.

"Matahari Ekalokasari Bogor pun siap berkontribusi mengobarkan bakat anak anak wilayah Bogor dengan daya saing kepercaraan diri yang tinggi pada acara ini,"  ungkap Dadang.

Markom Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Taufan menyambut baik terselenggaranya lomba fashion show ini.

"Tekad yang baik dari Brand exit Expand Group dan Juga Matahari Departement store Ekalokasari tersebut, kami sambut dengan Baik dan  langsung direalisasikan dengan memberikan Support acara tersebut diLippoplaza Ekalokasari Bogor selama dua hari dari tanggal 5&6 Agustus ini," ujar Taufan.

Terakhir, dikatakan Onnes Kamil selaku pemilik Fladeo menambahkan keikutsertaan produknya dalam acara fashion show Exit Group sebagai bentuk memeriahkan acara yang bertajuk bakat anak Indonesia.

"Fladeo siap mensuport dalam pengembangan bakat anak dalam dunia fashion, maka dari itu kami menyediakan footwear dengan menyajikan kualitas dan kenyamanan," pungkasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network