get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Program Ramadan Fashion Show di Aeon Mall Sentul: POLO Memperkenalkan Koleksi Terbarunya

Minggu, 24 Maret 2024 | 21:12 WIB
header img
Ramadan Fashion Show POLO di AEON Mall Sentul Bogor, Sabtu (23/3) malam. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Aeon Mall Sentul menjadi saksi gelaran program Ramadan Fashion Show yang diselenggarakan oleh POLO, merek ternama dalam dunia fashion. Acara yang berlangsung pada Sabtu (23/3) kemarin, meriah dan tidak hanya menampilkan ragam produk fashion terbaru dari POLO, tetapi juga menjadi ajang memeriahkan suasana bulan suci Ramadan bagi masyarakat Sentul dan sekitarnya.

Dengan nuansa yang sarat makna Ramadan, POLO mempersembahkan koleksi-koleksi busana terbaru yang diadaptasi untuk suasana khas bulan puasa. Mulai dari busana casual hingga pakaian formal, POLO menyuguhkan beragam pilihan gaya yang cocok untuk berbagai momen selama bulan suci ini.

Acara fashion show ini menarik perhatian banyak pengunjung Aeon Mall Sentul, baik dari kalangan pecinta mode hingga mereka yang ingin menambah koleksi pakaian untuk menyambut Ramadan. Para penonton diajak untuk memahami lebih dalam konsep dan inspirasi di balik setiap desain yang ditampilkan, serta mengeksplorasi gaya fashion yang sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut