Raih Jabatan Direktur Seskoad, Ini Sosok Brigjen TNI Achmad Fauzi Saat Jadi Danrem 061 Suryakencana

Putra Ramadhani Astyawan
Brigjen TNI Achmad Fauzi duduki jabatan baru sebagai Direktur Seskoad. Foto: ist

BOGOR - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa telah menandatangani Surat Keputusan Jabatan 328 Perwira Tinggi TNI melalui Keputusan Nomor 66/I/2022 tanggal 21 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Dari 328 Perwira Tinggi TNI yang mendapatkan jabatan baru tersebut, adalah Brigjen TNI Achmad Fauzi yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 061 Suryakencana. Selanjutnya, Fauzi akan menjabat sebagai Dirjianbang Seskoad di Bandung dan jabatan Danrem 061 Suryakencana tongkat komando akan dipegang oleh Kolonel Rudy Saladin mantan Danrem 074 Surakarta.

Seskoad adalah Komando Utama (Kotama) lembaga pendidikan tertinggi yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat. Siapapun yang menjabat dilingkungan Seskoad, maka adalah orang-orang terpilih yang dinilai mampu dalam mengemban tugas di Seskoad. 

Pergantian jabatan atau alih tugas di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Ini adalah salah satu hal yang dipandang sebagai upaya perwujudan untuk meningkatkan kinerja setiap personel yang mewakili organisasi, pemahaman, harapan, tugas, fungsi dan peran dapat diemban dengan sebaik-baiknya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network