Monsieur Spoon, Outlet Ternama Citarasa Perancis Kini Hadir Perdana di Kota Hujan Bogor

Furqon Munawar
Monsieur Spoon, Outlet Ternama Citarasa Perancis Kini Hadir Perdana di Kota Hujan Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kabar gembira buat para penyantap hidangan berkelas di Kota Bogor. Kini outlet bergengsi Mounsieur Spoon dengan konsep French Bakery Cafe telah hadir untuk memanjakan selera warga Kota Hujan. Berlokasi di kawasan mal ternama dan prestisus di Kota Bogor, Botani Square, ini merupakan outlet ke-19 sekaligus menjadi outlet terbesar Monsieur Spoon di Indonesia hingga saat ini.

Hadir perdana di Kota Bogor, Monsieur Spoon menawarkan all day dining experience dimana customer dapat menikmati seluruh hidangan yang di sajikan sepanjang hari mulaidari sarapan, makan siang, snack sore, hingga makan malam.

Tersedia pula Indonesian Fine Foods dari Dewata by Monsieur Spoon untuk memberikan pengalaman yang lengkap dari rangkaian brand Monsieur Spoon.

"Kami berkomitmen untuk memberikan accessible French experience di Indonesia dengan mengembangkan sayap ke berbagai kota di Indonesia, salah satunya di kota Bogor," demikian kutipan rilis Monsieur Spoon yang diterima media, Selasa, (17/10/2023).


Sajian hidangan di Monsieur Spoon sedap dipandang mata menggugah selera. (Foto: iNewsBogor.id)

 

Beragam menu andalan ditawarkan Monsieur Spoon mulai dari berbagai jenis viennoiseries & pastry, berbagai pilihan pasta & croissant cup, berbagai pilihan salad seperti peachsalad & shrimp avocado salsa salad, dan berbagai menu main course salah satunya beef tongue,chicken ballotine dan US Prime Porterhouse Steak.

"Tidak hanya sajian dari Monsieur Spoon saja, tetapi juga dari sister brand Monsieur Spoon - Dewataby Monsieur Spoon juga dihadirkan di Monsieur Spoon Botani Square. Yang diharapkan dapatmemberikan pengalaman penuh dari rangkaian brand Monsieur Spoon kepada customer kami di Bogortanpa harus bepergian ke Jakarta. Hal ini juga kami harapkan dapat memenuhi berbagai pilihan selerabaik Nusantara maupun western," lanjut kutipan rilis Mounsieur Spoon.

Kehadiran Monsieur Spoon di Kota Bogor, pun disambut antusias berbagai kalangan. Tempat yang instagramable dan menu hidangan dengan citarasa khas Perancis sudah pasti menjadi incaran para foodies.

Salah satunya Ifa Faidah, seorang foodies yang sengaja datang untuk menjajal sensasi hidangan di Monsieur Spoon Botani Square. Ia menilai tempat kuliner ini sangat artistik sehingga terasa sedang menikmati makanan di sebuah kafe yang ada di Eropa.

“Bagus banget tempatnya, nyaman, enak banget dilliatnya sangat instagramable. Ga pernah nemuin tempat sebagus ini. Sejauh ini, ini bener-bener kafe yang paling bagus dan paling keren se-Bogor,” ucapnya, Selasa (17/10/2023).


Suasana salah satu sudut ruang di Monsieur Spoon. (Foto: iNewsBogor.id)

 

Ditanya soal menu, menurut Ifa, semua menu yang disajikan dinilai juara, mulai dari berbagai jenis viennoiseries dan pastry, berbagai pilihan pasta dan croissant cup, berbagai pilihan salad, seperti peach salad dan shrimp avocado salsa salad, dan berbagai menu main course salah satunya beef tongue, chicken ballotine dan US Prime Porterhouse Steak.

“Menunya semua juara kalo menurut aku. Sampai ke bakwan jagung bisa enak banget kaya gini. Ga kayak yang asal bikin gitu. Menu-menu lainnya yang belum pernah aku coba di tempat lain, di sini enak semua,” ujarnya.

Ifa pun merekomendasikan Monsieur Spoon di Botani Square bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang akan merayakan ulang tahunnya ataupun hanya sekedar makan malam.

“Jadi, ini tempat cocok banget buat yang anniversary, dinner atau acara apa saja untuk mengabadikan momennya bersama keluarga, teman dan kerabat,” imbuhnya.

Senada dengan Ifa, foodies lainnya Seren juga merasakan sensasi hidangan dan citarasa Mounsieur Spoon menurutnya luar biasa dan patut direkomendasi para keluarga, kerabat juga teman.


Tampak pengunjung tengah menikmati sajian hidangan di Monsieur Spoon. (Foto: iNewsBogor.id)

 

"Untuk makanan disini over all enak semua gak ada yang gagal. Cocok untuk direkomendasi bareng keluarga dan temen," ujar Seren.

Tidak hanya hidangan, Seren juga takjub dengan atmosfer interior di Monsieur Spoon membuatnya nyaman enak dipandang. Ia menyebut air mancur yang ada dalam ruangan menjadikannya unik.

"Disini tempatnya nyaman apalagi ditambah ada air mancur dalam ruang, menikmati hidangan sambil mendengarkan suara gemericin air semakin terasa luar biasa," ujar Seren yang dikenal di media sosial dengan nama Serenough.

Meski berkelas namun menu hidangan di Monsieur Spoon harganya relatif terjangkau. Dengan food price range dari 49k++ hingga 1.250k++ dan beverage price range dari 33k++ - 55k++.

Monsieur Spoon di Botani Square mulai dibuka untuk pengunjung mulai Rabu, (18/10/2023) besok. Dan ada opening promotion setiap transaksi pembelian ”Buy 2 anyViennoiseries Get 1 Butter Croissant” berlaku dari tanggal 23 - 25 Oktober 2023.


Sensasi air mancur dalam ruang di Monsieur Spoon. (Foto: iNewsBogor.id)

 

Sejarah Singkat Monsieur Spoon

Monsieur Spoon adalah all day dining French Bakery Café yang menawarkan berbagai sajian khas Perancis. Hadir pertama kali di kota Bali pada tahun 2012. Demi melanjutkan kesuksesan 6 outletnyadi kota Bali, Monsieur Spoon mulai melebarkan sayapnya di kota Jakarta untuk pertama kali pada tahun 2021 dibawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk, dan saat ini terus berkembang ke berbagai daerah di Indonesia. Dengan menawarkan berbagai pilihan Viennoiseries/ Croissant yang menjadi produk andalan dari Monsieur Spoon, produk-produk tersebut dipanggang sesaat sebelum disajikan dan hanya menggunakan butter otentik asal Perancis. Tidak hanya itu, Monsieur Spoon menawarkan berbagai sajian makanan serta minuman yang dapat dinikmati sepanjang hari di berbagai kesempatan.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network