Buya Yahya Ajak di Tahun Politik Meski Beda Pilihan Wajib Saling Memuliakan

Furqon Munawar
Buya Yahya Ajak di Tahun Politik Meski Beda Pilihan Wajib Saling Memuliakan. (Foto : Istimewa)

BOGOR, INewsBogor.id - Ribuan jama'ah memadati pengajian Prof. KH.Yahya Zainul Ma'arif, Lc., M.A., Ph.D. yang lebih akrab disapa Buya Yahya yang digelar di Graha Mauala Karya Perdana di Jalan Pasar Cikereteg, Ciderum, Kecamatan Caringin, Bogor, Minggu (5/11/2023).

Buya Yahya memulai ceramahnya mengingatkan para jama'ah untuk menyayangi kepada siapapun umat Muhammad tidak mudah terpengaruh dan mudah diadu domba. Terutama situasi saat ini adalah tahun politik sangat rawan adanya pergesekan ditengah masyarakat.

"Meski beda pilihan, mari kita sebagai umat Rasulullah tidak mudah diadu domba, dan kita doakan negeri ini selalu damai," diingatkan Buya Yahya.

"Kita adalah umat yang ditangisi Baginda Nabi dan dimintakan ampunan pada Allah tiap malam, serta perjuangan Nabi yang luar biasa maka, bagaimana kita ingin mengabdi dan berbuat untuk nabi?, maka jadilah berkidmat pada kehidupan nabi yakni dengan pandangan mata kita memuliakan semua umat nabi dengan pandangan kasih sayang pada siapapun meskipun itu orang berbuat maksiat," ucap Buya Yahya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network