Hunian TOD Jadi Incaran Utama Milenial-Gen Z di Modernland Cilejit Tangerang

Alpin Pulungan
Perumahan Modernland Cilejit dengan konsep TOD jadi incaran Milenial dan Gen Z. (Foto: IG @ssci.bogordepok).

Keistimewaan hunian ini juga terletak pada penempatan taman di dalam rumah atau Inner Garden yang luas di bagian tengah, serta fasad rumah yang megah dan berkelas seperti tampak 2 lantai.

Hunian ini akan memiliki cluster dengan rencana sebanyak 600 unit, dilengkapi dengan gerbang cluster ikonik dan sculpture gate berupa Singa setinggi 5 meter.

Rumah-rumah di Super Cluster Great Britania adalah tipe rumah satu lantai yang dilengkapi dengan dua dan tiga kamar tidur yang tersedia melalui beberapa tipe hunian.

Mulai dari Tipe L9 atau 9x15 meter dengan fasilitas tiga kamar tidur, Tipe L8 atau 8x12 meter dengan dua kamar tidur, Tipe L7 atau 7x12 meter dengan dua kamar tidur, serta tipe L6 atau 6x12 meter juga dengan kapasitas dua kamar tidur. Harganya bervariasi, dimulai dari Rp 300 jutaan.

Super Cluster Great Britania juga menyediakan peluang bagi calon pembeli untuk mengembangkan bisnis atau usaha di rumah dengan memasarkan Rumah Usaha Tipe 9x15 meter yang terletak di area boulevard cluster.

"Progres pengembangan Super Cluster Great Britania telah mencapai beberapa tahap, termasuk pemasangan saluran drainase, pengerjaan jalan dalam kawasan cluster, pengurukan dan pemadatan lahan, serta penyelesaian pembangunan pintu gerbang cluster dan empat unit rumah contoh (show unit) sehingga siap untuk dikunjungi oleh calon konsumen," ujar Jemmy Andreas Persang dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network