Timses AMIN Bicara Soal Komitmen Anies Dukung Aksi Boikot Produk Terafiliasi Zionis Israel

Furqon Munawar
Koordinator Relawan Muda Bersuara, Zulkifli (berpeci). (Foto : Istimewa/MAK)

Pada Desember 2023 lalu, ungkap Zulkifli, Anies Baswedan adalah satu-satunya calon Presiden yang hadir dalam acara Bela Palestina. Menurut dia, siapapun tidak akan meragukan komitmen Anies Baswedan terhadap perjuangan Palestina.

"Pak Anies selalu mendukung aksi boikot terhadap produk asing yang terafiliasi dengan Israel. Ini tidak hanya menjadi dukungan bagi Palestina, tetapi juga merupakan upaya untuk mempromosikan produk lokal dan meningkatkan kemandirian ekonomi kita," jelasnya.

Relawan Muda Bersuara juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terkecoh oleh produk yang mengaku tidak terafiliasi dengan Israel, namun sebenarnya merupakan produk asing Israel. Dirinya menegaskan relawan pasangan Anies-Muhaimin selalu mendukung fatwa MUI yang menyerukan untuk tidak menggunakan atau mengkonsumsi produk terafiliasi oleh Israel.

“Aqua sudah diganti dengan produk minuman lain. Setiap kali ada kegiatan, kita selalu berupaya menggunakan produk-produk lokal yang tidak terafiliasi Israel,” tegas dia.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network